Melirik Souvenir Ultah Langganan Anak Para Artis dari Ayu Ting Ting Hingga Jessica Iskandar

Redaksi | 13 Februari 2022 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernah mengintip kemeriahan pesta ulang tahun anak selebritas? Ya, selain dihadiri tamu undangan sesama artis plus kue tar berkonsep spesifik, yang mencuri perhatian tentu saja souvenir ulang tahun yang dikemas mewah. Souvenir ini biasanya berupa tas atau bungkusan plastik lucu berisi aneka penganan dari biskuit hingga susu.

Salah satu vendor souvenir ulang tahun anak artis yang dikenal publik yakni Maxmax Collection. Sejumlah artis melanggani Maxmax Collection di antaranya Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, dan Jessica Iskandar.

“Ini souvenir langganan aku setiap ulang tahun Bilqis dan aku selalu pesan di Maxmax Collection. Desainnya keren, cepat jadinya dan lebih kekinian,” cetus Ayu Ting Ting.

“Kalau aku suka mengostum buat tas di acara ulang tahun El Barack. Jadi aku pesan ransel dan tas koper yang bermanfaaat buat anak-anak pergi ke sekolah. Yang aku suka, mereka selalu kasih kualitas bahan premium sehingga puas untuk berbagi buat orang-orang di ulang tahun El Barack,” beri tahu Jessica Iskandar.

Lewat siaran pers yang kami terima owner Maxmax Collection, Cecelia Gunawan menjelaskan fungsi souvenir dalam setiap acara ulang tahun anak, yakni menambah meriah suasana sekaligus menjadi kenang-kenangan bagi para tamu yang hadir. Jadi alangkah baiknya jika souvenir memiliki kemasan yang multiguna. Di samping, isinya mesti menyenangkan atau jadi kesukaan anak-anak.

“Saya sangat senang dengan souvenir ulang tahun anak. Saya sering memikirkan hadiah-hadiah yang bermanfaat buat anak-anak. Makanya saya membangun Maxmax Collection ini lewat proses dan inovasi. Dengan begitu selalu ada ide souvenir ulang tahun buat anak yang tidak hanya lucu tapi bermanfaat buat mereka,” kata Cecelia Gunawan.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait