Tak Punya Akun Instagram, Ini Penjelasan Rajat Tokas

Nanda Indri Hadiyanti Kamis, 14 Juni 2018 18:30:44
Rajat Tokas hadir di Jakarta sempat diwawancarai secara eksklusif oleh tim Tabloidbintang.com

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak akun Instagram yang dibuat menggunakan nama Rajat Tokas. Namun sebenarnya aktor asal India itu tidak  mempunyai akun media sosial Instagram. Kenapa?

Menurutnya, Instagram bukanlah hal yang wajib dimiliki seorang aktor. Apalagi jika aktor tersebut masih aktif bermain di serial dan muncul setiap hari di televisi. 

"Setiap harinya mereka (fans) bisa melihat saya selama setengah jam (di televisi). Jadi instagram bukan lah hal yang wajib, karena seolah-olah membuat saya ingin terus diperhatikan, dan itu membuat saya terlihat seperti orang yang depresi dan saya tidak depresi," ujarnya kepada Tabloidbintang.com di Studio ANTV, Jakarta Selatan baru-baru ini. 

Nanda reporter tabloidbintang.com, Vallesca redaktur Tabloid Bintang Indonesia, Rajat Tokas, dan perwakilan fans Bollywood saat sesi wawancara eksklusif di studio ANTV
Nanda reporter tabloidbintang.com, Vallesca redaktur Tabloid Bintang Indonesia, Rajat Tokas, dan perwakilan fans Bollywood saat sesi wawancara eksklusif di studio ANTV

Lagipula, menurutnya, bukanlah keharusan untuk berbagai kehidupan pribadi kepada publik.  Yang terpenting adalah orang-orang bisa mengapresiasi setiap peran yang dilakoninya.

"Buat saya yang penting fans  bisa melihat saya (di serial) dan saya tahu mereka melihat saya. Itu sudah cukup buat saya," tandasnya. 

Simak wawancara eksklusif  kami selengkapnya bersama Rajat Tokas di Tabloid Bintang Indonesia edisi 1406, terbit  Sabtu 23 Juni 2018. Ditunggu, ya.

(nda/val)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Vallesca Souisa
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.