Tak Punya Akun Instagram, Ini Penjelasan Rajat Tokas

Nanda Indri Hadiyanti | 14 Juni 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak akun Instagram yang dibuat menggunakan nama Rajat Tokas. Namun sebenarnya aktor asal India itu tidak  mempunyai akun media sosial Instagram. Kenapa?

Menurutnya, Instagram bukanlah hal yang wajib dimiliki seorang aktor. Apalagi jika aktor tersebut masih aktif bermain di serial dan muncul setiap hari di televisi. 

"Setiap harinya mereka (fans) bisa melihat saya selama setengah jam (di televisi). Jadi instagram bukan lah hal yang wajib, karena seolah-olah membuat saya ingin terus diperhatikan, dan itu membuat saya terlihat seperti orang yang depresi dan saya tidak depresi," ujarnya kepada Tabloidbintang.com di Studio ANTV, Jakarta Selatan baru-baru ini. 

Lagipula, menurutnya, bukanlah keharusan untuk berbagai kehidupan pribadi kepada publik.  Yang terpenting adalah orang-orang bisa mengapresiasi setiap peran yang dilakoninya.

"Buat saya yang penting fans  bisa melihat saya (di serial) dan saya tahu mereka melihat saya. Itu sudah cukup buat saya," tandasnya. 

Simak wawancara eksklusif  kami selengkapnya bersama Rajat Tokas di Tabloid Bintang Indonesia edisi 1406, terbit  Sabtu 23 Juni 2018. Ditunggu, ya.

(nda/val)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait