Priyanka Chopra Tunangan, Katrina Kaif Kembali Jadi Lawan Main Salman Khan

Andira Putri | 30 Juli 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Priyanka Chopra memutuskan untuk mundur dari film Bharat pada Jumat (27/7). Pengunduran diri aktris India ini terjadi beberapa jam sebelum kabar pertunangannya dengan Nick Jonas terkuak ke publik.

Bharat dijadwalkan menjadi comeback Priyanka Chopra di industri perfilman Bollywood setelah dua tahun. Untuk film tersebut, Priyanka Chopra akan bersanding dengan Salman Khan.

Mundurnya Priyanka Chopra membuat tim produksi Bharat harus mencari penggantinya. Beruntung mereka tidak kesulitan. Katrina Kaif resmi terpilih menggantikan Priyanka Chopra dalam Bharat seperti diumumkan pada Senin (30/7).

"Katrina bergabung dengan proyek ini dalam waktu tepat. Saya sangat senang bisa bekerja sama lagi dengan aktris sangat berbakat ini," kata sutradara Ali Abbas Zafar seperti dilansir The Indian Express.

Katrina Kaif sudah berulang kali berkolaborasi dengan Ali Abbas Zafar dan Salman Khan. Terakhir, mereka bekerja sama untuk film Tiger Zinda Hai tahun 2017.

Katrina Kaif juga pernah menjalin hubungan cinta dengan Salman Khan selama tujuh tahun. Meski sudah putus, keduanya tetap berhubungan baik.

Kolaborasi Katrina Kaif, Salman Khan, dan Ali Abbas Zafar belum bisa disaksikan dalam waktu dekat. Bharat dijadwalkan tayang pada Lebaran 2019.

(dira/ind)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait