Siddhant Karnick - Priya Tandon EK THA RAJA EK THI RANI Coba Masakan indonesia

Panditio Rayendra | 28 Agustus 2018 | 12:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang Ek Tha Raja Ek Thi Rani, Siddhant Karnick dan Priya Tandon, belum lama ini berkunjung ke Jakarta, Indonesia. Siddhant Karnick dan Priya Tandon datang atas undangan ANTV.

Siddhant Karnick dan Priya Tandon menghadiri acara Meet and Greet Ek Tha Raja Ek Thi Rani yang bertempat di Tangerang (25/8) dan Bogor (26/8). Acara ini dihadiri oleh ribuan orang.

Menurut tim ANTV, Siddhant Karnick dan Priya Tandon tidak ribet soal makanan. Mereka meminta disediakan masakan khas Indonesia.

"Aku sudah mencoba makanan Indonesia. Huruf awalnya B, rasanya enak, tapi aku lupa namanya," ujar Priya Tandon dalam wawancara dengan tabloidbintang.com pada Sabtu (25/8) di Tigaraksa, Tangerang.

Usai wawancara, Priya Tandon menyantap Ketoprak. Ia pun mengungkapkan kesannya. "Aku baru makan ketoprak dan aku suka!" ujar pemeran Ratu Swarnalekha di Ek Tha Raja Ek Thi Rani.

Sementara Siddhant Karnick memiliki terkesan dengan sate ayam. "Aku suka sate ayam," ujarnya.

Priya Tandon dan Siddhant karnick tiba di Jakarta pada Jumat (24/8). Priya Tandon pulang ke India pada Senin (27/8) pagi karena tengah syuting serial stripping di India. Sementara Siddhant yang hadir bersama istrinya, Megha Gupta, sempat menonton pertandingan badminton dan lanjut ke Bali pada Selasa (28/8).

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait