5 Bintang Takdir Lonceng Cinta Telah Tiba di Jakarta

Nanda Indri Hadiyanti | 25 September 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lima bintang serial Takdir Lonceng Cinta yaitu Dheeraj Dhoopar, Manit Joura, Shraddha Arya, Ruhi Chaturvedi, dan Supriya Shukla tiba di Jakarta, hari ini Selasa (25/9). Foto-foto saat kelima bintang itu tiba bisa dilihat di akun instagram, @antv_official.

"Para Pemain TAKDIR LONCENG CINTA @supriyarshukla @sarya12 @manitjoura @ruhiiiiiiiiii @dheerajdhoopar Tiba di Indonesia Siang Ini. Welcome To Indonesia," tulis akun @antv_official.

Kedatangan Dheeraj Dhoopar, Manit Joura, Shraddha Arya, Ruhi Chaturvedi, dan Supriya Shukla hadir untuk menghadiri acara Takdir Lonceng Cinta Show.

Acara Takdir Lonceng Cinta Show itu akan berlangsung pada Jumat (28/9) mendatang. Acara tersebut akan diadakan di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, dan akan ditayangkan langsung di ANTV pada Jumat (28/9) pukul 18.30 wib.

Kehadiran mereka tentunya disambut baik oleh fans di Indonesia. "Ga sabar pengen nonton TLC Show @antv_official," komentar salah satu netizen.

Acara tersebut nantinya juga akan dimeriahkan oleh selebriti Tanah Air, antara lain, Dewi Perssik, Zaskia Gotik, Jenita Janet, Robby Purba dan beberapa penyanyi lainnya.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait