Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Hari Ini Selasa 25 September 2018 Episode 74

Nanda Indri Hadiyanti | 24 September 2018 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini Selasa 25 September 2018 Episode 74.

Shirleen mengatakan dia akan bertemu Prithvi di acara pertunangan. Kareena kaget dengan kata-kata Shirleen. Kareena melarang Shirleen untuk datang dan membantu Sarla di acara pertunangan Prithvi dan prita. Terhalang pergi, Shirleen mencari cara untuk menghubungi Prithvi, dia ingin memberi tahu Prithvi jika Karan telah menyiapkan rencana untuknya. 

Karan dengan gelisah mencari Prithvi dan Tapsi. Dia bertanya-tanya di mana Prithvi menyembunyikan Tapsi, dia bahkan tidak bisa meneleponnya.
Di dalam ruangan, Tapsi mengatakan dia bisa melihat cinta untuknya di mata Prithvi. Tapsi mengatakan rasa cinta itu terlihat sejak mereka bertemu untuk pertama kali setelah bertahun tahun terpisah. Tapsi meminta Prithvi pergi meninggalkan acara pertunangan. Namun Prithvi marah dengan kalimat itu. 

Karan melewati kamar Prita dan melihatnya sudah siap. Karan terlena dengan Prita namun tersadar dia harus menemukan Tapsi. Prita menghentikan Karan. Prita mengatakan dia menyimpan gaun pilihan Karan untuk pernikahannya. Karan tertawa an berkata bahwa pernikahan Prita dan Prithvi tidak akan pernah terjadi. 

Prita khawatir dengan apa yang akan lakukan Karan sekarang. Karan bertekad untuk tidak membiarkan kebohongan Prithvi menang, dan berjanji dia akan membuktikan semuanya benar. Preeta mengatakan kepadanya untuk tak membuat masalah dengan Prithvi, karena dia adalah pria yang baik. Karan memegang tangannya erat dan memintanya untuk percaya padanya setidaknya sekali.

Di lain tempat Prithvi gemetar mencoba membangunkan Tapsi. Tapi Tapsi tak bergerak. Prithvi kemudian mencari pertolongan dengan menghubungi Shirleen. Dia memintanya datang ke ruang calon mempelai pria. Dia kemudian mengatakan telah membunuh Tapsi.

Shirleen kaget dan langsung menuju ruangan yang dimaksud Prithvi. Kareena merasa aneh dengan prilaku Shirleen. Dia membuntuti Shirleen yang pergi ke kamar Prithvi. 

Demikian sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini Selasa 25 September 2018 Episode 74.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait