Akhirnya Mengaku Pacar Sushant Singh Rajput, Rhea Chakraborty Dihujat Netizen

Vallesca Souisa Senin, 20 Juli 2020 03:00:00
mendiang Sushant Singh Rajput dan Pacarnya Rhea Chakraborty

TABLOIDBINTANG.COM - Sushant Singh Rajput telah meninggal sebulan yang lalu. Namun kematiannya yang tragis tak henti dibicarakan. Ditemukan tewas gantung diri di kamarnya, banyak spekulasi serta kisah mengiringi kepergiannya yang tak terduga. Dari kisah nepotisme Bollywood yang diduga mendorongya hingga bunuh diri, kisah rencana pernikahannya dengan sang kekasih di akhir tahun ini, hingga adanya dugaan pembunuhan. 

Selama ini, siapa pacar Sushant Sing Rajput tak pernah tercetus jelas. Hanya diketahui, Sushant Singh Rajput pernah menjalin hubungan dengan lawan mainnya di serial TV Archana Mencari Cinta, Ankita Lokhande, selama 6 tahun, namun hubungan cinta ini kandas kala Sushant mulai menembus Bollywood. Sejak saat itu, ia dikabarkan dekat dengan lawan mainnya aktris Kriti Sanon. Di akhir tahun 2019 dikabarkan dekat dengan aktris Rhea Chakraborty, namun tak pernah ada pernyataan bahwa mereka berpacaran.

Sushant dan Rhea Chakraborty/ Indiatoday.
Sushant dan Rhea Chakraborty/ Indiatoday.

 Setelah Sushant tewas, baru diketahui dari pihak keluarga kalau November tahun ini, Sushant sesungguhnya akan menikah. Ini pun tak tercetus siapa nama wanita yang dinikahinya. Rhea Chakraborty yang kemudian dipanggil ke kantor polisi untuk dimintai keterangan sebagai saksi, diketahui menjalin hubungan dengan Sushant. Dalam keterangannya, Rhea menyatakan sempat tinggal di apartemen bersama Sushant selama lockdown, dan beberapa hari sebelum bunuh diri, ia keluar dari apartemen tersebut karena bertengkar. Rhea tak luput dari kekejaman mulut netizen dan penggemar fanatik Sushant, yang menuduhnya macam-macam serta mengkaitkannya sebagai penyebab Sushant Singh Rajput bunuh diri. 

Rhea bungkam. Sampai Kamis (16/7), ia mengunggah foto Sushant di akun Instagramnya, disertai keterangan kalau dia adalah pacar Sushant Singh Rajput. Dia mendorong pemerintah untuk terus menyelidiki kematian Sushant. “Saya pacar Sushant Singh Rajput, Rhea Chakraborty. Sebulan berlalu, sejak kematiannya yang begitu tiba-tiba. Saya punya keyakinan penuh pada pemerintah. Biar bagaimanapun atas nama keadilan, saya meminta pemerintah untuk tetap melakukan penyelidikan khusus atas peristiwa ini. Saya ingin memahami, tekanan apa yang ia alami, sehingga Sushant memilih cara ini (bunuh diri),” tulis Rhea di Instagramnya. 

Bukannya menuai simpati, ucapannya ini malah membuat netizen panas. Tak menyurutkan prasangka buruk dan tuduhan netizen padanya. “Hello Rhea. Kamu pikir, kamu pantas menyebut dirimu pacarnya Sushant? Kalau kamu memang ada untuknya, kenapa dia bisa sampai bunuh diri dan kamu tidak tahu apa-apa soal ini. Jika kamu memang mencintainya, pernah bersama dengannya, memperhatikannya, dia pasti masih punya semangat untuk hidup. Jika kamu memberinya kebahagiaan, dia pasti masih hidup saat ini. Saya rasa kamu mungkin tipe perempuan materialistis yang suka memanfaatkan uangnya saja, mengendarai mobilnya,” tulis akun bernama Bharoshak. 
68 ribu lebih komentar membanjiri unggahannya hari itu, rata-rata menggambarkan ketidaksukaan netizen pada Rhea. “Sebaiknya kamu punya rasa malu!” tulis akun lainnya, Swatirana_14. Rhea adalah salah satu orang terakhir yang dihubungi Sushant sebelum ia gantung diri. Namun saat itu telepon dari Sushant tidak diangkat oleh Rhea. 


 

Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.