Bintang Nazar Sreejita De Pernah Kunjungi 5 Rumah Sakit di Indonesia Karena Cedera

Vallesca Souisa Jumat, 15 Januari 2021 14:15:23
Sreejita De, bintang Nazar. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sreejita De pemeran Mukta dalam serial Uttaran kini kembali di layar kaca, membintangi serial Nazar di ANTV. Kalau Anda belum ngeh atau belum sadar, di serial Nazar Sreejita berperan sebagai istri Naman, Chudail Dilruba.

Sreejita pernah berkunjung ke Indonesia pada 2016, semasa booming serial Uttaran di negeri ini dan meninggalkan memori yang tak terlupakan. Ini dia, sepenggal kisah kenangan tentang Sreejita De sewaktu di Jakarta, yang terekam oleh Tabloidbintang.com.

Kala itu, di bulan Juni 2016, Sreejita tiba di Indonesia dengan kaki terbalut gips. Turun dari pesawat pun dibantu kursi roda. Seperti diceritakan Sreejita, sebelum berangkat ke Indonesia ia memang mengalami cedera pergelangan kaki di lokasi syuting.

Sreejita De (Seno/tabloidbintang.com)
Sreejita De (Seno/tabloidbintang.com)

Masih dalam pemulihan dan kaki dibalut gips, Sreejita De nekat tetap berangkat ke Indonesia dan melakukan serangkaian pertunjukan. Pertama ia melakukan jumpa penggemar dan beberapa kegiatan di Yogyakarta, baru melakukan serangkaian pertunjukan di Jakarta.

Di sela-sela syuting dan jumpa penggemar, Sreejita De harus melepas gips. Ia sempat mendatangi dua rumah sakit di Yogyakarta. Tapi alat gunting yang dimiliki rumah sakit tak mampu memotong gips-nya. "Kata mereka, gips ini berbeda dari gips umumnya. Gips ini sangat keras, sehingga alat-alat gunting yang mereka miliki tak dapat memotong gips ini," cerita Sreejita De kepada Tabloidbintang.com saat itu.

Menurut Sreejita, ia sampai mengunjungi lima rumah sakit di daerah berbeda. Gips ini baru bisa dilepas di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan. "Di rumah sakit ini mereka menggunakan alat potong yang agak besar, dan setelah susah payah, baru gips ini bisa dilepas," cerita Sreejita. Sekarang sudah baikan? "Sudah membaik. Tapi masih terasa sakit," ungkap Sreejita De.

Hebat, ya. Kakinya cedera, tetapi masih mau datang ke Indonesia, melakukan serangkaian pertunjukan, menahan sakit. Ini jadi kisah yang tak terlupakan. Sungguh sebuah totalitas.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.