Dulu Nge-Hits Bareng Shakti Arora, Miris Film Bollywood Radhika Madan Ditikung Corona

Vallesca Souisa | 12 Maret 2021 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Masih ingat Radhika Madan? Di tahun 2016-2017 Radhika melejit di negeri ini dengan pasangan layar kacanya Shakti Arora, lewat serial Ranveer dan Ishani (SCTV). Radhika juga pernah ke Indonesia dan sempat main sinetron Indonesia yang diproduksi ANTV pada 2017 lalu. 

Berbeda nasib dari partner-nya Shakti Arora yang lebih senior, karier Radhika justru melesat selepas Ranveer dan Ishani. Ia berhasil menembus Bollywood. Angrezi Medium, di film Bollywood keduanya ini, Radhika beradu akting dengan aktor Bollywood yang telah mendunia, almarhum Irrfan Khan. Enggak hanya dibintangi Irrfan Khan, film ini juga diramaikan penampilan cameo aktris-aktris top Bollywood, Anushka Sharma, Katrina Kaif, Aliaa Bhatt, Kareena Kapoor. Diakui Radhika, film yang dirilis tahun 2020 ini berimbas cukup besar padanya. Meski beberapa hari setelah rilis, terhadang pandemi Corona. 

“Hanya beberapa hari setelah film ini rilis, bioskop-bioskop secara serempak ditutup. Jadi, 2020 pelajaran yang sangat berarti bagiku. Saya sadar, bahwa segala sesuatu berjalan di luar kuasa saya. Saya bisa punya prioritas, banyak rencana, tapi semua bisa bubar begitu saja, ketika yang di atas berkehendak lain,” ungkap Radhika, dilansir dari Hindustan Times, 11 Maret. 

Angrezi Mediun rilis di pasaran pada 12 Maret tahun lalu di India, dan 13 Maret di seluruh dunia. Meski penayangannya di bioskop tak lama, karena keburu ditikung Corona, Radhika tetap bersyukur. Film ini telah mengangkat karier dan membuatnya belajar lebih banyak tentang dirinya sendiri. “Respon yang saya dapat dari film ini, telah banyak mengubah hidup saya. Tahun 2020 benar-benar tahun yang berarti,” ujarnya. 

Kini memasuki 2021, industri perfiman mulai bergeliat lagi. Namun ketika ditanya apa prioritasnya saat ini, Radhika mempunyai jawaban bijak. “Keluarga saya dan kesehatan. Dan, bersyukur, hari ini masih ada makanan di atas meja, kami masih diberi kesehatan. Ini adalah hal kecil yang seringkali kita sepelekan. Tapi Pandemi telah mengajarkan kita, betapa berharganya hal-hal kecil seperti ini,” bilang Radhika. 

Saat ini, Angrezi Medium bisa dinikmati di platform aplikasi TV berbayar. Tentang pekerjaan, Radhika menyerahkannya pada yang di atas, di masa Pandemi ini. “Apapun bisa terjadi,” ujarnya. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait