Kareena dan Karisma Kapoor Dibesarkan Ibu Tanpa Dukungan Finansial dari Keluarga Kapoor

Vallesca Souisa Senin, 14 Juni 2021 10:00:00
Karisma Kapoor dan Kareena Kapoor

TABLOIDBINTANG.COM - Kareena Kapoor dan Karisma Kapoor, siapa yang tidak mengenal mereka? Dua diva Bollywood dari klan besar kapoor. Putri Randhir Kapoor dan Babita. Namun kita tahu, kegemilangan hidup mereka tak seindah kelihatannya. Randhir Kapoor dan Babita memilih berpisah, meski tak bercerai. 

Babita membesarkan kedua putrinya ini seorang diri pasca pisah dari Randhir. Dalam sebuah wawancara dengan Mumbai Mirror, Kareena membuka sebuah fakta, kalau ibunya (Babita) tanpa bantuan finansial dari keluarga Kapoor. Ia merasa beruntung, ibunya memiliki bisnis real estate, di samping beberapa bisnis kecil lainnya. 

Kareena, Babita, dan Karisma
Kareena, Babita, dan Karisma

Babita juga mendidik mereka untuk menjadi gadis-gadis yang mandiri. Setelah mereka dewasa, barulah keadaan sedikit berubah. Ayahnya, Randhir, kini lebih sering menghabiskan waktu bersama mereka. Tak ada lagi pertengkaran dengan Babita. “Kami sekrang satu keluarga yang utuh,” bilang Kareena. 

Randhir Kapoor dan Babita menikah pada 1971, setelah terlibat cinta lokasi di film ‘Kal Aaj Aur Kal’. Di tahun 1988, dilaporkan, Randhir keluar dari rumah mereka. Meski mereka tak pernah bercerai, bertahun-tahun mereka hidup terpisah. Baru akhir-akhir ini, Randhir kembali tinggal bersama Babita. 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.