Salman Khan yang Pencemburu Tuding Shah Rukh Khan Genit Pada Aishwarya Rai

Vallesca Souisa Rabu, 16 Juni 2021 16:00:00
Salman Khan dikenal suka cemburuan

TABLOIDBINTANG.COM - Salman Khan dan Shah Rukh Khan, dua nama besar di Bollywood. Mereka juga kerap bekerjasama. Seperti di film Kuch Kuch Hota Hai (1998) atau pada video musik di tahun 2018, dimana Salman Khan menari bersama Shah Rukh Khan, yang sempat viral di media sosial. 

Tapi percaya enggak, sih, kalau di awal tahun 2000an, hubungan mereka sempat tak seharmonis kelihatannya. Ini dipicu oleh kecemburuan Salman Khan. Salma ketika itu merasa, Shah Rukh Khan telalu lengket dengan Aishwarya Rai—yang di masa itu adalah kekasihnya. 

Salman Khan dan Aishwarya sewaktu masih jalin kasih
Salman Khan dan Aishwarya sewaktu masih jalin kasih

Bahkan, Salman menganggap Shah Rukh Khan terlalu genit pada Aishwarya. Gara-gara ini, konon kabarnya, Salman sampai membuat Aishwarya tergeser dari penggarapan film Chalte Chalte. Film nii tadinya mau memasangkan SRK dan Aishwarya. Akhirnya digantikan oleh Rani Mukerji.

Entah benar atu tidak, tetapi dalam sebuah wawancara bersama media Rediff, SRK membuat pernyataan kalau ia tidak pernah merangkul Aishwarya untuk film Chalte Chalte. "Benaran! Rani Mukerji adalah pilihan pertama kami untuk film itu. Tapi produksinya tertunda dan Rani pun sibuk dengan proyek lain. Saat jadwalnya kosong, kami langsung menariknya,” ujar sang aktor.

Salman Khan memang dikenal sosok pria yang pencemburu. Karena sikap cemburuannya inilah, salah satu hal yang membuat Asihwarya Rai memilih mengakhiri hubungan mereka. 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.