Anita Hassanandani Yeh Hai Mohabbatein Kerap Menangis Melihat Sang Buah Hati Tidur

Vallesca Souisa Kamis, 1 Juli 2021 01:00:06
Anita Hassanandani antagonis di TV, Sentimentin di rumah

TABLOIDBINTANG.COM - Pemeran antagonis Shagun di serial India Yeh Hai Mohabbatein, Anita Hassanandani mengaku sering emosional dan sentimentil sejak punya anak. Februari lalu, Anita melahirkan seorang anak laki-laki yang diberinya nama Aaravv. Sejak itu pula, ia memutuskan berhenti dari dunia akting, demi fokus mengurus buah hatinya. 

Anita Hassanandani dan suami Rohit Redy
Anita Hassanandani dan suami Rohit Redy

Kegiatannya kini sehari-hari memang mengurus anak. Bisa dilihat di akun Instagramnya. Seperti baru-baru ini, Anita membagikan video anaknya sedang tidur di Instagram. Sang aktris terlihat emosional, menatap bayi mungilnya yang sedang tidur. 

Ia takjub, dan saking emosionalnya, tetesan air mata tak sadar membasahhi pipinya selama memperhatikan anaknya tidur. Dia menambahkan keterangan, menjadi ibu adalah segalanya, sebuah anugerah. Sehingga merasa tak perlu memerhatikan penampilan. Yang terpenting kebahagiaan dan kesehatan buah hati. 

“Lupakan penurunan berat badan. Bagaimana aku bisa melewatkan kelucuan seperti ini, dan hari-hari bersamanya,” ungkap Anita. Lalau di video lainnya ia menambahkan keterangan berbeda, “Aku sentimentil setiap kali melihatnya. Aku tak percaya, bisa seberuntung ini.” Demikian sentimentilnya Anita. Berbeda banget, ya dengan karakter Shagun yang diperankannya di Yeh Hai Mohabbatein. 


 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore