Aryan Khan Dilarang Shah Rukh Khan Bertelanjang Dada di Dalam Rumah

Vallesca Souisa | 27 Agustus 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shah Rukh Khan. Ah, dia salah satu superstar yang dikenal sangat sopan. Ayah yang sangat dekat dengan anak-anaknya, dan menerapkan disiplin cukup tinggi di rumah. Dia juga dikenal sangat gentleman, sangat menghargai wanita. Sifatnya ini sangat dikenal di antara kalangan teman-temannya di industri film.

Suatu kali produser dan sutradara Anubhav Sinha berkata dalam wawancaranya dengan Indian Express demikian tentang SRK, “Dia (SRK) memperlakukan wanita dengan sangat baik. Dia memberikan kesetaraaan pada wanita, juga menyanjungkan.” Nilai-nilai yang menjadi prinsip hidupnya ini, ia tanamkan juga dalam keluarganya.

Seperti bagaimana ia membuat aturan di rumah untuk anak laki-lakinya yang paling besar Aryan Khan untuk selalu menggunakan kaos di rumah, karena di rumah ada saudara permpuannya. “Saya percaya, sesungguhnya sekalipun itu di rumah sendiri, seorang pria tidak sepantasnya bertelanjang dada atau tidak memakai kaos. Apalagi di depan ibunya, di depan saudara perempuannya, teman perempuan. Tidak pantas. Saya bilang kepada Aryan, untuk selalu memakai kaos di ruamh, setiap saat,” ungkap Shah Rukh Khan, dilansir dari Indian Express.

SRK memberikan gambaran, coba kondisinya di balik. Wanita yang tidak memakai atasan selama di rumah. Bagaimana pria yang ada di rumah rasanya? “Kalau kamu para pria merasa tidak nyaman melihat ibumu, putrimu, kakakmu, teman wanitamu tidak memakai atasan, bagaimana kamu bisa bebas tidak memakai atasan di depan perempuan-perempuan di rumah? Ini bukan tentang ukuran payudara dan sebagainya, ya. Ini tentang pantas atau tidak pantas. Dan sesuatu yang tidak mungkin dilakukan perempuan. Kita harus menghargai mereka (perempuan),” kata SRK.

Aryan Khan, putra SRK diketahui sekolah film. Ia ingin berada di balik layar. Dan SRK bangga pada pilihan putranya itu. “Dia ingin menjadi lebih besar dari saya, dan itu keren,” ujar Shah Rukh Khan.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait