Pernah Ditolak Seorang Gadis, Shashank Vyas Balika Vadhu Kini Nyaman Sendiri

Vallesca Souisa Minggu, 12 September 2021 11:00:23
Shashank Vyas hingga hari ini masih melajang. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - https://www.tabloidbintang.com/asia/bollywood/read/162825/pandemi-debut-layar-lebar-hingga-cinta-shashank-vyas-balika-vadhu-buntuShashank Vyas, pemeran Jagdish dalam serial Balika Vadhu atau Anandi yang kini ditayangkan kembali di ANTV, hingga hari ini masih melajang. Beberapa bulan lalu, sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan bintang Jodha Akbar, Hena Parmaar, tapi Shashank membantah rumor ini. Ia malah jadi kesal, karena media di India sembarangan mengkait-kaitkan asmara dirinya dengan Hena Parmaar, padalah mereka berteman.

Shashank padahal termasuk pria yang hangat dan sangat lembut memperlakukan wanita. Sewaktu dua kali ke Indonesia, pada tahun 2017 dan 2018, sikapnya yang rendah hati dan lembut ini banyak membuat penggemar wanita klepek-klepek. Bahkan ia tak segan menghabiskan waktunya bersama penggemar secara khusus.

Meski tampaknya tak ada celanya, Shashank Vyas pernah ditolak cintanya di masa lalu oleh seorang gadis. Keinginannya dari seorang gadis tak banyak. Shashank hanya ingin memiliki pendamping yang mampu mengerti diirnya, memahami pekerjaannya, dan memasak untuknya di rumah. Bukan harus cantik, harus seorang artis. Sayangnya, impian ini buyar, ketika ia ditolak gadis pilihan keluarga.

Shashank Vyas (Dok tabloidbintang.com)
Shashank Vyas (Dok tabloidbintang.com)

Gadis ini menolaknya, karena Shashank seorang aktor. Ia merasa tidak akan nyaman dengan kehidupan selebritis. Dan apakan seorang aktor bisa menjadi pendamping hidup yang setia? Gadis ini meragukannya. Dan lebih memilih mundur dari perjodohan tersebut.

“Saya memang sering berkata tidak akan menikahi wanita dari profesi yang sama dengan saya. Namun kemudian saya berpikir, mungkin orang yang dapat mengerti pekerjaan seorang artis dan dunianya, ya seorang artis. Jadi saya sepertinya harus mempertimbangkan kembali, mungkin saya harus menikahi sesama artis,” ucap Shashank yang juga membintangi Jaana Na Dil Se Door (2016-2017) itu.

Apakah nantinya akan mendapatkan pasangan melalui perjodohan keluarga atau usaha sendiri, Shashank tak ambil pusing.“Saya menyerahkannya pada takdir. Saat ini perhatian saya hanya tertuju ke pekerjaan, pertunjukan saya di panggung, dan dialog yang harus saya hafalkan,” tegas dia.

Shashank merasa tidak perlu buru-buru menikah, walau usianya kini mencapai 34 tahun. Ayahnya masih sibuk mencarikan jodoh dan dia tidak keberatan maupun terganggu. Shashank malah suka tertawa sendiri melihat usaha ayahnya.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore