Ketika Gauri Khan Akhirnya Menemui Aryan Khan di Penjara St. Arthur Road

Vallesca Souisa Selasa, 26 Oktober 2021 21:00:32
Gauri dan Shah Rukh Khan

TABLOIDBINTANG.COM - Ibu Aryan Khan, Gauri Khan, akhirnya menemui Aryan di Penjara Arthur Road, Mumbai, setelah beberapa hari Shah Rukh Khan mengunjungi anaknya. Kunjungan Gauri dilakukan beberapa jam sebelum Aryan menjalani siding di pengadilan tinggi, Bombay, India Senin (25/10) kemarin. Agak mengharukan, karena hari dimana Gauri melakukan kunjungan, bertepatan dengan perayaan 30 tahun pernikahan Gauri dan Shah Rukh Khan. 

Menurut laporan dari India Today, pertemuan Gauri dan Aryan tampak haru. Sang ibu, tak bisa menahan air mata dan tak hentinya memeluk Aryan. Shah Rukh Khan telah mengunjungi Aryan sebelumnya, sekitar sepekan lalu. Tidak mudah juga bahkan bagi seorang superstar seperti SRK untuk bertemu anaknya, karena ada pertaturan-peraturan baru dalam mengunjungi tahanan, khususnya di masa pandemi ini. Penjagaan dan protokolnya sangat ketat. Sebelumnya bahkan keluarga tidak bisa menjenguk. 

Pertemuan SRK dan Aryan pun tak kalah emosionalnya. INi juga merupakan penampakan pertama SRK di hadapan publik yang tertangkap kamera paparazzi, sejak Aryan digerebek Badan Pengendalian Narkoba (NCB) pada 2 Oktober lalu. Sampai hari ini, nasib Aryan Khan masih mendekam di penjara. Permohonan jaminan untuk Aryan telah ditolak, bahkan untuk kedua kalinya ditolak pengadilan. 

Sejak ditemukannya bukti whatsapp yang menggambarkan percakapan antara penjual dan pembeli di ponsel Aryan Khan, tampaknya keterlibatan Aryan dianggap semakin berat. Kemungkinannya untuk bebas dengan jaminan pun semakin kecil. Bukti-bukti di ponsel Aryan, malah membawa penyidikan lebih dalam dan menyeret beberapa nama seleb lainnya. Yang kini sedang diselidiki adalah artis Ananya Pandey. Kabarnya, masih ada sederet nama lagi yang menjadi target pihak NCB.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore