Populer dan Kaya Raya, Akshay Kumar Mengaku Uang Bukan Segalanya Dalam Berakting

Vallesca Souisa Minggu, 13 Maret 2022 16:00:34
Akshay Kumar

TABLOIDBINTANG.COM - Akshay Kumar boleh dibilang aktor Bollywood paling produktif. Setiap tahunnya selalu  ada karya. Di usia 54 tahun, ia masih mengeluarkan setidaknya bisa dua karya dalam setahun. Bhakna ketika dunia dilanda pandemi, Akshay Kumar masih berakting.  Di tahun 2021, dia membintangi 3 judul film, dan di tahun 2022 ini, Akshay dijadwalkan menyelesaikan 6 judul film. 

Eksistensi dan profuktivitasnya ini membawa Akshay Kumar menjadi aktro dengan pendapatan tertinggi di Bollywood.  Saat mempromosikan film terbarunya, Bachchan Paandey pada 9 Maret lalu, Akshay  mengungkapkan kalau dirinya tak pernah merasa lelah bekerja, seperti apapun kondisinya. 

“Saya memilih untuk bekerja di pagi haru, dan beristirahat di hari Minggu.  Jika kamu terus bekerja setiap hari, maka dengan mudah kamu akan memiliki banyak film. Semua orang bekerja di masa pandemi, termasuk polisi, fotogrfer, dan masih banyak lagi kurasa. Setiap orang harus mendapatkan uang, ya, itu dasarnya,” ungkap Akshay Kumar, dilansir dari Hindustan Times. 

Tetapi, Akshay menyatakan, diirnya mungkin agak sedikit berbeda dengan kebanyakan orang. Kalau banyak orang bekerja untuk uang, apa saja asal bisa mendapatkan uang, berbeda dengannya. Ia mengaku membintangi banyak film, bukan semata-mata untuk uang. Akshay memiliki hasrat, minta, dan gairah pada dunia akting dan film. 

Apa dikerjakannya juga bukan untuk dirinya sendiri, tetapi juga melibatkan orang lain, dan berpengaruh pada banyak orang. Melalui film juga, lebih jauh kita bisa menyampaikan pesan yang mungkin bisa mengubah hidup orang banyak, memberikan informasi yang mungkin tak hanya menghibur tapi menginspirasi. 

“Hari ini saya memiliki segalanya dalam hidup. Saya menjalani kehidupan yang baik. Saya dapat dengan mudah duduk di rumah dan tidak melakukan apa-apa. Tapi bagaimana dengan orang lain yang ingin bekerja dan menghasilkan uang? Saya bekerja hari ini bukan karena uang, tetapi untuk gairah, untuk sebuah tujuan,” ungkap Akshay. 

Bachchan Pandeey, film Akshay Kumar yang akan rilis di tahun 2022 ini adalah film aksi komedi. Juga dibintangi oleh Kriti Shanon, Jacqueline Fernandez, dan Arshad Warsi. Hadir di bioskop pada 18 Maret 2022.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore