Bebas dari Penjara, Salman Khan Disambut Ribuan Penggemar

Andira Putri | 8 April 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salman Khan telah bebas dari Penjara Pusat Jodhpur, India pada Sabtu (7/4). Pembebasan Salman Khan disambut meriah oleh penggemarnya.

Para penggemar Salman Khan langsung datang ke Bandara Mumbai untuk menemui sang idola setelah bertolak dari Jodhpur seperti dilaporkan Hindustan Times. Jumlah mereka ribuan dengan latar belakang berbeda. Baik penggemar laki-laki maupun perempuan dari usia tua hingga anak-anak setia menunggu Salman Khan. Mereka turut membawa banner serta poster berwajah aktor Bollywood tersebut.

Kehebohan tidak hanya terjadi di Bandara Mumbai saja. Tetapi, ribuan penggemar juga memadati rumah Salman Khan. Mereka pun sempat menangis sambil meneriakkan nama Salman Khan.

Dukungan penggemar diapresiasi oleh Salman Khan. Aktor film Chori Chori Chupke Chupke ini menyempatkan diri untuk berdiri di balkon rumahnya demi bisa menyapa penggemar. Salman Khan terlihat tersenyum sambil melambaikan tangan.

Salman Khan bebas setelah mendekam dari penjara selama dua hari. Pembebasan Salman Khan terbilang mengejutkan karena terpaut jauh dari masa hukumannya. Salman Khan dijatuhi hukuman lima tahun penjara karena menembak dua hewan langka jenis antelop India saat syuting di Rajasthan tahun 1998.

Terkait kasus tersebut, kuasa hukum Salman Khan mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi. Permohonan mereka dikabulkan, namun Salman Khan tetap harus membayar uang jaminan sebesar 50 ribu rupee (sekitar 10,5 juta rupiah). Salman Khan juga dilarang pergi ke luar India tanpa izin pengadilan. Salman Khan akan muncul lagi dalam sidang tanggal 7 Mei mendatang.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait