Begini Potret Salman Khan Saat Syuting Pertama Setelah Bebas

Andira Putri | 13 April 2018 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salman Khan sudah kembali syuting film Race 3 di India pada Kamis (12/4). Ini adalah syuting pertama Salman Khan setelah bebas dari hukuman lima tahun penjara.

Situs Zee News mengunggah foto Salman Khan di tengah lokasi syuting Race 3. Mantan pacar Katrina Kaif ini mengusung gaya kasual dengan t-shirt biru dan celana jeans.

Meski fashion Salman Khan kasual, penampilannya tetap gagah. Tatapan garang Salman Khan pun kembali terlihat. Aktor Bollywood ini sepertinya sudah siap muncul lagi di dunia hiburan.

Salman Khan syuting Race 3 bersama Daisy Shah dan Jacqueline Fernandez. Kedua lawan mainnya tampil seksi memakai tank top berwarna gelap. Tidak ada informasi tentang adegan apa yang mereka lakonkan.

Hal yang bisa dikonfirmasi hanya syuting tersebut bagian dari paruh terakhir produksi Race 3. Lokasi syuting diubah ke India dari negara lain sebagai buntut dari hukuman Salman Khan.

Salman Khan memang bebas dari hukuman lima tahun penjara atas kasus perburuan hewan langka. Namun, Salman Khan dilarang keluar dari India tanpa izin pengadilan. Salman Khan juga harus membayar uang jaminan sebesar 50 ribu rupee (sekitar 10,5 juta rupiah).

Race 3 dijadwalkan tayang tanggal 15 Juni 2018 alias bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait