Pajang Foto Anak untuk Kali Pertama, Minhwan FT Banjir Ucapan dari Sesama Artis

Nanda Indri Hadiyanti | 29 Mei 2018 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari pasangan Mihwan FT Island dan Yulhee eks LABOUM. Pada 18 Mei lalu keduanya dikaruniai anak pertama mereka.

Pada Senin (28/5), lewat instagramnya, Minhwan membagikan foto anaknya untuk pertama kali. Di foto itu, Minhwan dan Yulhee yang masih berbaring di tempat tidur rumah sakit ikut berpose bersama sang bayi yang menggemaskan. 

"Pada 18 Mei, anak laki-laki pertama kami lahir! Di hari kelahirannya kami saling berpelukan dan menangis bersama.. saya sangat bahagia!! Kami akan melanjutkan hidup dengan baik!! Terimakasih untuk semua yang memberikan selamat pada kami!!," tulis Minhwan FT Island. 

Sejumlah artis Korea Selatan ikut memberikan ucapan selamat atas kelahiran anak pertama Minhwan tersebut. Salah satunya teman satu grup Minhwan, Choi Jong Hun FT Island. "Ku cinta kau anakku," komentar Choi Jong Hun. 

Heo Young Dae SS501 pun ikut memberikan selamatnya. Serupa dengan Lizzy eks After School yang tak ketinggalan memberikan ucapan selamat dan memuji ketampanan anak dari Minhwan FT Island dan Yulhee eks LABOUM. 

Minhwan FT Island dan Yulhee eks LABOUM mengumumkan hubungan mereka pada September 2017 lalu. Mereka telah bertunangan dan menikah pada Januari lalu. Resepsi pernikahan baru akan dilakukan pada 19 Oktober mendatang. 

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait