Lee Hong Ki Menulis Surat Pertama Untuk Penggemar Dari Asrama Militer

Rizki Adis Abeba | 22 Oktober 2019 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menulis surat menjadi salah satu cara bagi para selebriti yang sedang menjalani wajib militer agar para penggemar tak melupakannya. Pada Selasa (22/10), personel FT ISLAND, Lee Hongki, menulis surat pertamanya dari asrama wajib militer.

Lee Hongki mengabarkan dirinya baik-baik saja. Ia juga telah beradaptasi dengan baik dan mendapatkan teman-teman tentara yang baik dan seru. Ia juga tidak mengalami masalah berarti dalam menjaga stamina tubuh.

“Saya pikir stamina saya akan lemah karena usia, tapi berkat latihan dan kerja keras yang saya lakukan selama 20 tahun, ini bukan masalah. Apa kabarnya kalian semua?” tulis Lee Hongki.

Memulai wajib militer sejak 30 September lalu, Lee Hongki mengaku sudah mulai jago menggunakan benda-benda yang wajib digunakan selama militer. Namun ia jujur mengatakan tidak bisa membaca semua surat yang dikirimkan penggemar secara daring karena terlalu banyak surat yang ia terima. “Sebagian alasan saya menulis surat ini pun karena saya ingin meminta maaf,” bilang Lee Hongki.

“Saya memikirkan banyak hal di sini, dan terutama saya memikirkan tentang apa yang harus saya lakukan pertama kali setelah saya menyelesaikan militer dan lagu apa yang harus saya hadiahkan untuk kalian,” lanjut Lee Hongki.

Lee Hongki juga mengungkap bahwa ia bercita-cita menjadi tentara yang populer sehingga semakin banyak yang mempromosikan lagunya.

“Apa kalian ingat saya pernah mengatakan bahwa ada tujuan yang ingin saya capai di militer? Saya ingin menjadi dekat dengan banyak orang dan banyak teman tentara saya yang akan mempromosikan lagu kami? Saya pikir saya sudah setengah jalan mencapai tujuan ini hanya dari pusat pelatihan (dasar) ini saja,” ungkap Lee Hongki.

Dengan nada bercanda Lee Hongki juga mengatakan bahwa banyak teman-teman tentaranya yang ingin menonton konsernya. “Orang-orang (tentara) yang sudah mendapatkan tandatangan saya bilang mereka ingin datang ke konser kami. Sepertinya ada 500 orang, hahaha,” tandas Lee Hongki yang membubuhkan tandatangan dengan nama Hongstar.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait