Pernikahan Minhwan Tak Akan Mempengaruhi Kegiatan Bermusik FT Island

Nanda Indri Hadiyanti | 30 Januari 2018 | 22:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Song Seung Hyun FT Island mengungkapkan tak ada yang salah dengan keputusan teman satu grupnya, Minhwan yang akan menikah dalam waktu dekat dengan kekasihnya Yulhee. 

"Itu (pernikahan Minhwan) tidak akan berpengaruh pada kegiatan FT Island," ungkap Song Seung Hyun FT Island seperti dikutip Soompi, Selasa (30/1). 

Lagipula, menurut Song Seung Hyun, ada baiknya juga segera menikah, karena tandanya seseorang telah menemukan teman hidupnya. 

"Sejujurnya ada perasaan sedikit aneh ketika mendengar kabar itu (pertunangan Minhwan). Saya debut sejak usia 18 dan sekarang saya hampir 30 tahun. Meski aneh, satu sisi di diri saya mengatakan ada baiknya juga menikah lebih cepat," katanya. 

Walaupun di sisi lainnya, fans pasti akan merasa kecewa dengan keputusan menikah itu. Fans tentunya khawatir dengan nasib sebuah grup jika salah satunya telah memutuskan berkeluarga. Namun Song Seung Hyun berpendapat, jika nantinya menikah, dia tetap akan berkarya seperti sebelumnya.

"Pastinya fans akan kecewa tapi saya yakin beberapa fans juga akan memberikan selamat, dan saya kira saya akan membayar dukungan mereka dengan hidup dengan baik (bersama keluarga saya) dan saya akan konsisten melakukan promosi karya terbaru bersama dengan grup saya di waktu yang bersamaan," tutur Song Seung Hyun FT Island. 

(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait