Jonghyun Jadi Personel CNBlue Terakhir yang Wajib Militer

Andira Putri | 31 Juli 2018 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jonghyun menjadi personel CNBlue terakhir yang melakukan wajib militer. Jonghyun CNBlue berencana untuk melaksanakan tugasnya di bulan Agustus mendatang.

Kabar wajib militer Jonghyun CNBlue dikonfirmasi oleh pihak agensi FNC Entertainment pada Selasa (31/7). Jonghyun CNBlue akan berstatus sebagai tentara aktif ketika wajib militer.

"Lee Jong Hyun (nama panjang Jonghyun CNBlue) akan wajib militer sebagai tentara aktif pada bulan Agustus mendatang," kata perwakilan FNC Entertainment seperti dilansir Soompi.

Sayang, perwakilan FNC Entertainment merahasiakan tanggal serta lokasi keberangkatan Jonghyun CNBlue. Ini sesuai kesepakatan dengan gitaris CNBlue tersebut.

"Seiring dengan permintaan personalnya, kami tidak mengungkapkan tanggal serta lokasi keberangkatannya," berikut keterangan perwakilan FNC Entertainment.

Jonghyun menyusul tiga personel CNBlue lain yang sudah lebih dulu bertugas wajib militer. Personel tertua sekaligus leader CNBlue, yaitu Yonghwa berangkat awal Maret lalu.

Kemudian dua personel termuda CNBlue, yaitu Minhyuk dan Jungshin mulai wajib militer pada Selasa (31/7). Mereka menjalani pelatihan dan bertugas di lokasi berbeda. 

(dira/bin)

<body id="cke_pastebin" absolute; top: 222px; width: 1px; height: 180px; overflow: hidden; margin: 0px; padding: 0px; left: -1000px;">

https://0.soompi.io/wp-content/uploads/2018/07/30191606/Lee-Jong-Hyun.jpg

</body>
Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait