Personel Got7 Ternyata Sering Bertengkar, Ini Salah Satu Yang Paling Panas

Rizki Adis Abeba | 1 Oktober 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski selalu terlihat kompak di panggung, para personel Got7 tak memungkiri mereka pun kerap terlibat perselisihan. Ketika menjadi bintang tamu di acara Sketchbook di TV KBS, Got7 blak-blakan tentang pertengkaran paling panas yang pernah terjadi di antara personel.

“Kami sering sekali bertengkar,” ceplos Yugyeom saat saat ditanya soal perselisihan di antara personel Got7. “Salah satu insiden yang saya ingat adalah dua tahun lalu, atau sekitar satu setengah tahun lalu. Dua personel kami berdebat apakah akan menggelar alas (tikar) secara vertikal atau horizontal, dan pertengkaran itu memuncak hingga salah satunya menarik kerah personel lain,” urai Yugyeom. “Itu benar-benar pertengkaran besar,” timpal Jackson.

JB mencoba menjelaskan situasi yang terjadi. “Masalahnya, jika kau meletakkan alas secara vertikal, kau bisa berbaring dengan nyaman, tapi hanya sedikit personel yang bisa ikut berbaring. Tapi jika kau meletakkannya secara horizontal, maka akan lebih banyak personel yang bisa ikut berbaring meski kakimu menyentuh lantai. Itulah sebabnya mengapa kami bertengkar,” jelas JB.

Namun Yugyeom dan Youngjae kemudian mengungkapkan bahwa yang terlibat pertengkaran hebat saat itu adalah JB dan  Jinyoung. “Waktu itu saya ada di sana. Saya sedang melihat ponswl lalu tiba-tiba mereka seperti sedang syuting serial drama tepat di sebelah saya,” bilang Jackson.

Tentu saja pertengkaran itu tidak membuat grup Got7 menjadi renggang. Persoalan itu kini sudah berlalu dan jika dikenang kembali justru membuat para personel Got7 terbahak-bahak.

(riz / wida)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait