NCT 127 Diundang Hadir di Karpet Merah American Music Awards 2018

Yuriantin Selasa, 2 Oktober 2018 15:40:23
NCT 127 akan hadir di karpet merah American Music Awards 2018. (Soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - Pekan lalu, NCT 127 membawa kabar baik. Boy band 10 personel ini mengumumkan debut di TV Amerika lewat acara talk show Jimmy Kimmel Live!. 

Kini, NCT 127 kembali dengan kabar baik lain. NCT 127 mengabarkan akan hadir dalam karpet merah American Music Awards 2018  yang akan berlangsung pada 9 Oktober di Los Angeles. Sehari setelah ajang tersebut, NCT 127 akan hadir dalam Jimmy Kimmel Live!.

"NCT diundang hadir di karpet merah AMA dan (kami) akan berpartisipasi!" ucap Mark dengan antusias dalam salah satu sesi wawancara. 

Pengumuman ini langsung disambut gembira para personel NCT 127 lain dengan melompat dan mengepalkan tinju ke atas.

Usai ajang American Music Awards 2018, NCT 127 akan comeback dengan album studio pertama mereka berjudul Regular-Irregular pada 12 Oktober nanti.  

Pada 4 November mendatang, akan disiarkan pula perayaan ulang tahun karakter Mickey Mouse. Bertajuk Mickey's 90th Spectacular, NCT 127 jadi salah satu pengisi acaranya. 

Bersamaan dengan Josh Groban, Meghan Trainor, Leslie Odom Jr, dan Zac Brown Band. NCT 127 akan membawakan lagu terbaru mereka "Regular" dalam acara tersebut. 

(yuri/bin)

Penulis Yuriantin
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.