Demi Mirip Jimin BTS, Penggemar Asal Inggris Ini Rogoh 1,5 Miliar untuk Oplas

Hari Murtono Kamis, 11 Oktober 2018 16:15:23
Oli lakukan operasi plastik agar mirip Jimin BTS. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Apa saja bisa dilakukan penggemar agar bisa dekat dengan artis idola. Hal nekat dilakukan seorang penggemar asal Inggris yang melakukan operasi plastik agar bisa mirip artis idolanya, Jimin BTS

Kasus ini selain membuktikan betapa besarnya pengaruh BTS di industri musik, juga bukti masih sedemikian hebohnya penggemar K-Pop di seluruh dunia. Oli London, laki-laki berusia 28 tahun asal Inggris rela melakukan berbagai cara agar bisa  terlihat seperti Jimin BTS.  "BTS debut tahun 2013 dan saat itu saya berada di Korea. Saya melihat mereka di televisi dan semua tampak mempesona,"  kenang Oli saat diwawancara Barcroft TV.

{img}src="https://media.tabloidbintang.com/files/large/bts_jimin_oplas.jpg"|capti>

Sejak saat itu Oli memutuskan hidupnya berhubungan dengan segala hal yang dekat dengan K-Pop. Oli melakukan bedah plastik pertamanya usai menyaksikan video musik BTS "Fake Love" tahun 2014. Saat itu ia memutuskan melakukan perubahan pada hidungnya agar terlihat seperti Jimin BTS. "Saat saya melihat Jimin, rahangnya, bibirnya, suaranya, semuanya begitu sempurna," kenang Oli.

{img}src="https://media.tabloidbintang.com/files/large/bts_jimin_oplas.jpg"|capti>

Sejak saat itu Oli terus mengubah bentuk wajahnya, sampai benar-benar mirip Jimin BTS. Secara total telah melakukan 4 jenis operasi operasi hidung,  operasi kelopak mata, pengurangan sudut mandibula (operasi rahang),  lalu melakukan sayatan di dalam mulutnya, implan dagu, transfer lemak ke pipi, mengisi bibir, plus melakukan suntikan botoks.  Oli juga telah melakukan pemangkasan tulang-tulang rahangnya.  Total biaya yang telah dikeluarkan Oli tak kurang dari 1,5 miliar. Banyak kerabat yang khawatir Oli kehilangan wajah aslinya, namun pria tersebut menjawab dengan santai. 

"Saya memang tidak ingin seperti manusia normal,  tapi saya ingin seperti Jimin BTS," pungkasnya. Sungguh fantastis. 

(hari/bin)

Penulis Hari Murtono
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.