Sunny SNSD Sempat Bingung Ketika Ditawari Jadi Mentor Ajang Pencarian Model

Hari Murtono Kamis, 11 Oktober 2018 19:20:23
Sunny SNSD jadi mentor ajang pencarian model. (Allkpop)

TABLOIDBINTANG.COM - Ada banyak hal menarik yang bisa digali dari Sunny SNSD. Mungkin hal itu yang dipikirkan oleh kreator acara Supermodel 2018 Survival, yang ditayangkan di stasiun televisi SBS. Tapi hal sebaliknya justru dirasakan Sunny SNSD ketika tawaran menjadi mentor di acara tersebut datang padanya. 

"Saya gadis terpendek di SNSD. Kenapa saya? Saya sedikit bingung kenapa saya ada di antara mentor yang lain,"  kata Sunny SNSD seperti dikutip Soompi.

Tapi lambat laun Sunny SNSD bisa menjalani tugasnya sebagai mentor. Meski mencari bakat untuk bidang model, namun acara tersebut juga mencari model yang memiliki kemampuan akting, menyanyi, menari, dan bidang lainnya. 

Dengan pengalamannya, Sunny SNSD yang menjadi mentor di bidang hiburan pun  bisa membantu kontestan yang sedang mendalami aspek lain selain dunia model. "Karena saya memulai sebagai penyanyi, saya tahu tentang dunia pertunjukan. Ini sekelompok orang yang akan tumbuh sebagai penghibur, orang yang akan tampil untuk orang lain, akan berdiri di atas panggung, dan akan tampil di televisi.  Tentunya akan tak menarik kalau mereka tak menyadari dirinya dan tak percaya diri. Saya rasa saya bisa membantu mereka dalam aspek tersebut," pungkas Sunny SNSD.

Sepanjang kariernya dengan SNSD, Sunny telah menjual jutaan keping album, tampil dalam ratusan konser, menjadi penyiar radio, main drama, reality show, musikal, memenangkan beratus penghargaan, dan menjadi bintang di puluhan iklan. Rasanya sangat pantas kalau Sunny SNSD menjadi mentor dalam acara pencarian bakat apa pun.

(hari/bin)  

Penulis Hari Murtono
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.