Jadi Aktris Terpopuler di Turki, Personel Gugudan Ini Mengaku Kaget

Hari Murtono | 14 November 2018 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Drama Turki pernah begitu populer dan menjadi tontonan sehari-hari masyarakat Indonesia. Tapi siapa sangka kalau masyarakat Turki justru tengah menggandrungi drama Korea.

Fakta tersebut juga membuat syok personel girl band Gugudan, Kim Se Jung. Saat tampil di acara Idol Room yang ditayangkan di stasiun televisi JTBC, Kim Se Jung mendapat kesempatan menjelaskan fakta tersebut.

"Se Jung merupakan aktris nomor satu paling digemari di Turki. Aktris, bukan penyanyi," kata MC Jun Hyung Dong setengah menjelaskan pada penonton, setengah bertanya pada Kim Se Jung.

Kim Se Jung pun menjelaskan soal kisahnya diundang jamuan makan malam dengam Presiden Turki dan Presiden Korea. "Saya juga tadinya tak tahu menahu. Saya bertanya-tanya kenapa bisa berada di sini," kenang Kim Se Jung.

Belakangan Kim Se Jung tahu, rupanya hal itu disebabkan sebuah drama. "Saya main dalam drama School 2017 di mana saya bermain sebagai pemeran utama wanita. Drama tersebut tengah tayang di Turki,"pungkas Kim Se Jung. 

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait