Hyomin Ungkap Kemungkinan Adanya Acara Spesial untuk Merayakan 10 Tahun T-Ara

Rizki Adis Abeba | 21 Januari 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun 2019 menjadi tahun yang istimewa bagi grup T-Ara. Sebab tahun ini menandakan 10 tahun perjalanan grup yang mempopulerkan single “Lovey Dovey” dan “Roly Poly” ini. Personel T-Ara, Hyomin, mengungkapkan adanya kemungkinan proyek spesial untuk memperingati satu dekade karier T-Ara.

Menurut Hyomin, ada kemungkinan T-Ara melakukan proyek reuni dengan penggemar. Selain memperingati sepuluh tahun perjalanan karier T-Ara, reuni ini menjadi ajang temu kangen dengan penggemar. Apalagi T-Ara sudah lama vakum dan sempat mengalami masa-masa menegangkan, di mana keempat personel T-Ara--Qri, Eunjung, Hyomin, dan Jiyeon--memutuskan tidak melanjtukan kontrak dengan agensi MBK Entertainment. Untungnya, grup T-Ara tidak dibubarkan meski hingga kini belum terdengar lagi kabarnya.

Hyomin memastikan saat ini grup T-Ara berada pada kondisi baik, meski belum mengumkan rencana perilisan album baru. “Kami mendiskusikan apakah akan melewatkan perayaan hari jadi ke-10 tahun bergitu saja,” kata Hyomin. “Jadi kami memikirkan untuk merayakan hari itu bersama-sama penggemar,” lanjutnya.

Namun Hyomin belum bisa menyebutkan kapan dan seperti apa proyek perayaan 10 tahun T-Ara nantinya sebab ia masih mendiskusikan dengan personel T-Ara lainnya. “Saya akan mediskusikannya lebih jauh dengan para personel, perlahan lahan,” janji Hyomin.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait