Yoo In Na Ungkap Kebiasaan Lee Dong Wook di Lokasi Syuting

Rizki Adis Abeba | 31 Januari 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yoo In Na kembali ke layar kaca lewat serial Touch Your Heart. Menariknya, serial ini ia kembali bertemu dengan Lee Dong Wook, lawan mainnya di serial Goblin. Dalam wawancara dengan majalah High Cut edisi Februari, Yoo In Na mengungkap bagaimana kebiasaan Lee Dong Wook di lokasi syuting.

 

Menurut Yoo In Na, ia sudah sangat hafal dengan cara kerja Lee Dong Wook. Menurut Yoo In Na, Lee Dong Wook aktor yang bisa mengetahui semua hal yang terjadi di lokasi syuting dengan detil. “Tim audio mengerjakan satu hal, sementara tim pencahayaan mengerjakan hal lain. Tapi dia (Lee Dong Wook) mengetahui semuanya, mulai situasi dengan audio, penyutradaraan, pencahayaan, aktor lain, saya, bahkan hingga properti,” ungkap Yoo In Na.

Di mata Yoo In Na, Lee Dong Wook aktor yang sangat detil dalam semua hal. “Dia bahkan akan menyadari apakah cahaya mataharinya mempengaruhi pencahayaan atau tidak dan bahkan jika ada suara sekecil apapun di lokasi, dia akan bertanya, ‘Apakah audionya oke?’ Sebenarnya saya tipe orang yang cukup cepat mempelajari sesuatu, tapi saya tidak pernah menjumpai aktor seperti dia. Benar-benar memastikan (semuanya berjalan baik),” beber Yoo In Na.

Di serial Touch Your Heart, Yoo In Na akan kembali melakoni peran sepasang kekasih dengan Lee Dong Wook. Yoo In Na memainkan karakter Oh Yoon Seo, seorang aktris top yang terlibat asmara dengan Kwon Jung Rok, pengacara yang ambisius dan sangat mementingkan reputasinya.

(riz/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait