Nyaman di Lokasi Syuting, Han Ji Min dan Nam Joo Hyuk Saling Melempar Pujian

Rizki Adis Abeba | 8 Februari 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Han Ji Min dan Nam Joo Hyuk menceritakan pengalaman mereka saat beradu akting di serial terbaru berjudul Radiant. Han Ji Min menyebut Nam Joo Hyuk sebagai lawan main yang menyenangkan dan membuat syuting menjadi nyaman.

“Waktu yang saya habiskan untuk syuting bersama dengan aktor Nam Joo Hyuk membuat hati saya merasa tersanjung dan hangat. Terima kasih kepada Nam Joo Hyuk yang mendekati saya lebih dulu dan membuat semuanya terasa nyaman. Kami melakukan setiap adegan dengan nyaman dan bahagia,” urai Han Ji Min.

Menurut Han Ji Min, sikap Nam Joo Hyuk yang supel dan menyenangkan sangat memudahkan kereka membangun chemistry sebagai pasangan kekasih di serial. “Saya senang bisa menampilkan chemistry romantis dengan Nam Joo Hyuk, yang telah melakukan transformasi sempurna dalam menampilkan karakter Lee Joon Ha yang perfeksionis. Bahkan pandangan matanya berubah demi menyesuaikan karakter,” puji Han Ji Min.

Sebaliknya, Nam Joo Hyuk juga merasa senanh bisa berakting dengan Han Ji Min. “Sebuah kehormatan bagi saya bisa bekerja sama dengan Han Ji Min dan Kim Hye Ja. Inj adalah sesuatu yang tak pernah saya bayangkan sebelumnya,” kata Nam Joo Hyuk. “Setiap momen di lokasi syuting sangat menyenangkan dan berharga bagi saya. Saya rasa semua adegan yang kami lakukan bersama akan saya simpan dalam memori,” tandas Nam Joo Hyuk.

Radiant akan tayang mulai 11 Februari pukul 9.30 malam waktu Korsel di kanal JTBC.

(riz / wida)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait