Rose Blackpink Senang Bisa Bertemu dengan Idolanya, Tori Kelly

Hari Murtono Jumat, 26 April 2019 11:15:16
Rose Blackpink. (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Lawatan Blackpink ke Amerika untuk festival musik tahuna Coachella, membuka kesempatan untuk grup asuhan YG Entertainment tersebut meraih popularitas dan pergaulan Internasional. Salah satu yang merasakan peluang bagus tersebut adalah Rose. Ia bisa bertemu dan berfoto bersama Artis idolanya sejak masa remaja.

“Saya merupakan penggemar berat @torikelly sejak masa training. Sangat menyenangkan bertemu dengannya,” tulis Rose lewat akun instagramnya.

Rupanya bukan cuma Rose yang terkesan dengan pertemuan itu. Tori Kelly pun sepertinya menyukai Rose.”Kamu sangat manis. Sungguh hebat bertemu denganmu,” balas Tori Kelly di kolom komentar. Rose pun memanfaatkannya untuk mengekspresikan perasaannya. “Love you,” balas Rose pada Tori.

Selama pergelaran Coachella, Blackpink banyak mendapatkan perhatian dari artis dunia. Ariana Grande meskipun tidak sempat tampil bersama di panggung bersama Jennie dkk, memperlihatkan rasa sukanya pada Blackpink. Ariana memasang fotonya dengan Jennie, Rose, dan Lisa di akun instagramnya dan di like lebih dari 6 juta follower.

Selain Ariana, Harry Styles terlihat menonton satu dari dua pertunjukan Blackpink. Diplo dan Jaden Smith juga berpose dengan Blackpink di belakang panggung. Pasangan Justin dan Hailey Bieber juga kabarnya menemui Blackpink saat usai konser.

(hari/ari)


Penulis Hari Murtono
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.