Dipecat JYP Entertainment dan Keluar Dari Produce X 101, Yoon Seo Bin Cari Agensi Baru

Rizki Adis Abeba | 28 Mei 2019 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah masa lalunya yang pernah terlibat pada perundungan dan konsumsi alkohol di bawah umur hingga berakibat pada pemecatan dari agensi JYP Entertainment dan pengunduran dari ajang Produce X 101, Yoon Seo Bin tidak menyerah. Saat ini ia dikabarkan tengah mencari agensi baru dan akan memulai kembali merajut impiannya menjadi seorang penyanyi idola.

Kabar soal pencarian agensi baru oleh Yoon Seo Bin diungkapkan seorang sumber dari industri hiburan. “Yoon Seo Bin menghubungi beberapa agensi baru. Saya agak terkejut karena dia langsung mencari agensi baru karena belum lama semenjak masa lalunya menjadi kontroversi,” ungkap sang sumber.

Yoon Seo Bin sempat muncul sebagai peserta Produce X 101 yang paling mencuri perhatian berkat penampilan dan aksi panggungnya yang memikat. Sayang, ketika namanya sedang di atas angin, kabar mengenai masa lalunya yang kelam menyeruak.

Yoon Seo Bin disebut-sebut sebagai pelaku perundungan dan kekerasan saat duduk di bangku sekolah menengah. Beredar pula foto-foto saat dirinya merokok dan mengonsumsi alkohol saat ia diketahui masih di bawah usia legal untuk mengonsumsi rokok dan alkohol.

Yoon Seo Bin dengan berani mengakui kesalahannya dan meminta maaf. “Benar, saya pernah berpesta saat SMA dan saya masih merenungkan hal itu. Saya minta maaf kepada JYP Entertainment dan tim produksi Produce X 101 karena harus berakhir seperti ini,” tulis Yoon Seo Bin dalam surat permintaan maafnya.

Namun sepertinya keinginan Yoon Seo Bin untuk debut sebagai artis masih sangat kuat. Saat ini Yoon Seo Bin dikabarkan tidak hanya mencari kemungkinan untuk masuk ke agensi yang menaungi penyanyi idola, namun juga agensi yang mengelola para aktor.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait