Diberitakan Terlibat Kasus Narkoba, B.I Mengundurkan Diri dari iKON

Rizki Adis Abeba Rabu, 12 Juni 2019 17:40:23
B.I membuat pengumuman mengejutkan mengenai pengunduran dirinya dari grup iKON. (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Menyusul berita mengenai keterlibatan dalam kasus jual-beli narkoba yang dirilis media Dispatch pada Rabu (12/06), B.I membuat pengumuman mengejutkan mengenai pengunduran dirinya dari grup iKON.

B.I menuliskan pesan tersebut lewat foto yang diunggah di Instagram pada Rabu (12/6) siang. “Ini Kim Han Bin (nama asli B.I). Pertama-tama, saya meminta maaf karena menyebabkan masalah akibat tindakan saya yang sangat tidak pantas,” tulis B.I.

Secara tersirat, B.I membenarkan bahwa dirinya pernah terjerat pada godaan menggunakan obat-obatan terlarang, meski ia tidak menyebutkan detail soal jual-beli narkoba.

“Benar bahwa saya ingin mengandalkan sesuatu yang seharusnya tidak saya minati (narkoba) karena saya mengalami masa-masa yang sulit dan menyakitkan. Namun, saya terlalu takut dan ngeri untuk melakukannya,” tulis B.I.

“Kendati demikian, saya merasa sangat malu dan meminta maaf kepada para penggemar yang sangat kecewa dan terluka karena kata-kata dan tindakan saya yang salah,” lanjut B.I.

Untuk itu, B.I memutuskan akan meninggalkan grup iKON agar tidak menimbulkan lebih banyak kesalahan lagi bagi grup pelantun lagu “Love Scenario” itu.

“Saya bermaksud untuk merenungkan diri dengan rendah hati dan meninggalkan tim (iKON). Sekali lagi, saya menundukkan kepala dan sungguh-sungguh meminta maaf kepada penggemar dan para personel. Saya minta maaf,” tandas B.I.

(riz/bin)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.