YG Umumkan CEO Baru Pengganti Yang Min Suk, Posisi Yang Hyun Suk Belum Terisi

Rizki Adis Abeba Kamis, 20 Juni 2019 22:15:23
Yang Hyun Suk dan Yang Min Suk. (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus narkoba yang diduga melibatkan artis-artis YG Entertainment telah memberikan dampak besar bagi perusahaan. Setelah Yang Hyun Suk menyatakan pengunduran dirinya, Yang Min Suk, adik Yang Hyun Suk yang menempati jabatan CEO di YG Entertainment menyusul mengumumkan pengunduran dirinya pada 14 Juni lalu.

Namun kini YG Entertainment telah menemukan pengganti Yang Min Suk untuk menempati posisi CEO perusahaan. Pada Kamis (20/06), YG Entertainment meresmikan Hwang Bo Kyung sebagai CEO baru YG Entertainment.

Hwang Bo Kyung bukan orang baru di perusahaan YG Entertainment. Ia telah bergabung sejak 2001 dan terakhir menjabat sebagai CFO (Chief Finance Officer) di perusahaan agensi yang menaungi Big Bang, Blackpink, WINNER, hingga iKON tersebut.

Dalam pernyataan resminya setelah diangkat menjadi CEO YG Entertainment Hwang Bo Kyung tak menampik saat ini ia mengemban beban yang berat untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap YG Entertainment.

“Saya merasakan tanggung jawab yang berat dan tugas yang besar di waktu yang sulit ini. Saya akan meluruskan dasar-dasar (permasalahan) agar YG Entertainment bisa melangkah maju ke depan,” ungkap Hwang Bo Kyung.

Dalam pertemuan dengan dewan komisaris, disebutkan bahwa YG Entertainment juga akan meluncurkan transformasi komite untuk bisnis baru di masa mendatang. Sementara itu YG Entertainment tidak mengumumkan siapa yang akan menggantikan posisi jabatan Yang Hyun Suk sebagai produser representatif.

(riz/bin)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.