Song Joong Ki Sempat Menonton Drama Musikal Setelah Masukkan Gugatan Cerai

Rizki Adis Abeba | 27 Juni 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar soal gugatan cerai yang diajukan Song Joong Ki terhadap Song Hye Kyo membuat publik heboh.

Namun tidak demikian dengan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Keduanya dikabarkan tetap menjalani rutinitas keseharian seperti biasa meski sedang menghadapi kemelut rumah tangga.

Salah seorang sumber mengatakan bahwa Song Joong Ki memasukkan gugatan cerainya ke Pengadilan Keluarga Seoul pada Rabu (26/06) kemarin. Di hari yang sama setelah memasukkan gugatan cerai, Song Joong Ki pergi menyaksikan drama musikal Hot Summer di Yes24 Stage di Seoul.

Sang sumber juga menyebutkan bahwa Song Joong Ki bersikap normal, seperti sedang tidak mengalami masalah besar dalam hidupnya. 

“Saya benar-benar tidak tahu (kalau Song Joong Ki baru memasukkan gugatan cerai). Saya sangat terkejut ketika membaca berita tentang perceraian itu tadi pagi,” ungkap sang sumber.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah pada 31 Oktober 2017 setelah menjalani masa pacaran selama setahun. Hubungan asmara keduanya dimulai lewat cinta lokasi di serial Descendants of the Sun. Sayang, pernikahan pasangan yang digadang-gadang sebagai pasangan artis Korea paling serasi ini kandas setelah berjalan 20 bulan saja. J riz

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait