Selesai Wajib Militer Hari Ini, Kim Soo Hyun Cerita Jadi Tentara Berprestasi

Rizki Adis Abeba Senin, 1 Juli 2019 14:00:23
Kim Soo Hyun (ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Kim Soo Hyun telah resmi mengakhiri masa wajib militer. Pada Senin (01/07) Kim Soo Hyun menyapa ratusan penggemar dan tidak kurang dari 70 wartawan yang menyambutnya di depan Imjingak Peace Bell di Paju.

Masih mengenakan seragam militer, Kim Soo Hyun terlihat semringah melihat sambutan hangat dari penggemarnya. “Terima kasih karena telah datang jauh-jauh untuk melihat saya. Terima kasih sudah menunggu saya,” ucapnya kepada penggemar.

Berhasil menyelesaikan tugas negara dengan memgabdi sebagai tentara selama hampir dua tahun, Kim Soo Hyun mengaku masih tidak percaya dirinya telah berhasil mencapai garis akhir. “Sejak tadi pagi, ketika saya mempersiapkan diri untuk keluar dari militer, sampai sekarang, masih belum terasa (bahwa saya akan meninggalkan militer). Namun saya merasa agak bebas sekarang,” ungkap Kim Soo Hyun.

Kim Soo Hyun
Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun pun tak lupa membagikan pengalamannya selama mengikut wajib militer. “Awalnya saya merasa khawatir karena saya bergabung di militer sedikit lebih tua dari tentara lain. Tapi saya pikir saya telah mengambil keputusan yang tepat dengan bergabung di Batalion Pengintaian pertama,” ungkap Kim Soo Hyun.

Tidak ingin mendapatkan label selebriti yang mendapatkan perlakuan istimewa selama wajib militer, Kim Soo Hyun berusaha membuktikan kerja keras dan dedikasinya. Kim Soo Hyun bahkan berhasil mendapatkan predikat tentara berprestasi. “Saya berlatih keras seperti tentara yang lainnya dan saya bahkan mendapatkan penghargaan sebagai ‘Tentara Kelas Khusus'. Saya bekerja keras dan melakukan yang terbaik,” bangga Kim Soo Hyun.

( riz / ray )


Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.