Wanita Korban Pelecehan Seksual Himchan B.A.P. Terkena Kasus Dugaan Pemerasan

Rizki Adis Abeba | 15 Agustus 2019 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wanita yang mengaku menjadi korban pelecehan seksual oleh personel B.A.P., Himchan, kini diduga melakukan tindak pemerasan. Saat ini, wanita yang disebut dengan insial A tersebut telah dipanggil kepolisian untuk diperiksa atas kasus dugaan pemerasan tersebut.

Sebelumnya, A melaporkan Himchan atas tuduhan tindakan pelecehan seksual yang dilakukan di Namyang, Provinsi Gyeonggi, pada 24 Juli 2018 silam. Saat ini Himchan telah ditetapkan sebagai tersangka tanpa penahanan dan telah menjalani sidang pertamanya pada 12 Juli lalu.

Kasus pelecehan seksual ini bermula ketika Himchan menjadi salah satu dari tiga pria yang berlibur bersama tiga orang wanita ke Namyang pada Juli 2018 lalu. Dalam liburan itu, Himchan dan rekan-rekannya mengadakan pesta yang melibatkan minuman beralkohol.

Setelah pesta usai, salah seorang wanita melaporkan Himchan ke kepolisian atas tuduhan pelecehan seksual. Namun pengacara Himchan membantah tuduhan itu dan mengatakan tidak ada hubungan seksual. 

“Tidak ada pelecehan seksual yang terjadi. Himchan juga mengaku tidak melakukan tindakan lebih jauh dari sekadar mencium dan menyentuh tubuh bagian atas,” bantah pengacara Himchan.

Belum banyak informasi detail mengenai kasus dugaan pemerasan oleh A, sehingga publik dan media Korea masih menunggu perkembangan kabar selanjutnya.  

(riz)
 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait