Kecewa pada Ahn Jae Hyun, Ku Hye Sun Unggah Percakapan Ini di Instagram

Rizki Adis Abeba | 19 Agustus 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak seperti pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang memilih bungkam dan tidak mengungkap permasalahan rumah tangganya saat memutuskan bercerai, Ku Hye Sun justru membeberkan persoalan yang ia hadapi dengan sang suami, Ahn Jae Hyun, di media sosial.

Menyusul curhatan soal keinginan Ahn Jae Hyun untuk menyudahi rumah tangga, pada Minggu (18/8), Ku Hye Sun juga menampilkan tangkapan layar percakapannya dengan Ahn Jae Hyun yang memperlihatkan perselisihan pasangan yang menikah pada Mei 2016 silam itu.

Dalam percakapan tersebut terlihat bahwa Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun sudah sepakat untuk bercerai. Namun Ku Hye Sun mendesak Ahn Jae Hyun untuk menemui ibunya dan menyampaikan kabar soal rencana perceraian ini kepada sang ibu secara langsung, bukan melalui telepon. Namun Ahn Jae Hyun menolak mengungkap perceraian ini dalam waktu dekat karena mempertimbangkan kontrak pekerjaannya.

“Aku sudah memberi tahu staf New Journey to the West (acara televisi yang dibintangi Ahn Jae Hyun) kemarin lusa bahwa minggu depan aku akan merilis persetujuan (perceraian) dan pernyataan pers yang kau berikan padaku tiga hari lalu. Saat ini aku sedang dalam proses mendiskusikan hal ini dengan staf,” bilang Ahn Jae Hyun yang masih berbicara dengan Bahasa formal kepada Ku Hye Sun.

Namun Ku Hye Sun mendesak Ahn Jae Hyun untuk segera menemui ibunya. “Tidak minggu depan. Tergantung pada bagaimana ibuku,” jawab Ku Hye Sun dengan menggunakan Bahasa informal. “Bagiku, New Journey to the West tidak lebih penting dari bagaimana kondisi ibuku,” lanjut Ku Hye Sun.

Ahn Jae Hyun pun membalas, “Kita sudah membuat persetujuan dan kini yang tersisa hanyalah dokumen, Aku pikir ini hanya akan menjadi pertemuan yang tidak berarti. Ayo lakukan sesuai jadwal, dan aku akan menemui ibumu,” tawar Ahn Jae Hyun.

Mendengar jawaban Ahn Jae Hyun yang terkesan lebih mementingkan pekerjaan daripada kondisi ibunya, Ku Hye Sun seolah terpancing emosi. Ia pun mempertanyakan mengapa sang suami lebih mementingkan pekerjaan ketimbang sang ibu mertua.

“Temui dia secara langsung dan mintalah maaf, untuk fakta bahwa kau tidak bisa menepati janjimu seperti yang kau ucapkan saat kita menikah,” desak Ku Hye Sun. “Mengapa pekerjaan lebih penting. Jika kau mengatakan pekerjaan lebih penting dari ibuku, maka aku benar-benar tidak tahan lagi,” lanjut Ku Hye Sun.

Ku Hye Sun pun menjelaskan mengapa ia terkesan begitu emosional hingga berani membeberkan persoalan rumah tangganya di media sosial. Di kolom caption foto, ia menyebutkan bahwa sang ibu saat ini sedang sakit dan syok karena kabar keretakan rumah tangganya dengan Ahn Jae Hyun.

“Ibu saya sangat syok dan sedang tidak sehat, inilah sebabnya saya memporting kata-kata ini. Maaf,” tulis Ku Hye Sun.

(riz/ari)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait