Ku Hye Sun Sebut Punya Bukti Perselingkuhan Ahn Jae Hyun Dengan Seorang Aktris

Rizki Adis Abeba Rabu, 4 September 2019 23:00:47
Ku Hye Sun (ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Perseteruan rumah tangga Ku Hye Sun dengan Ahn Jae Hyun semakin memanas setelah media Dispatch merilis transkrip obrolan Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun yang berlangsung sejak 2017 hingga 2019. Dalam transkrip obrolan tersebut bisa disimpulkan bahwa Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun mulai sering terlibat cekcok setelah Ku Hye Sun tinggal di rumah mereka di Yongsan, sedangkan Ahn Jae Hyun tinggal di apartemen di Seoul agar ia bisa fokus dalam berakting.

Ahli forensik data Dispatch juga menyebutkan setelah mereka melakukan forensik data obrolan di aplikasi Kakaotalk ponsel Ahn Jae Hyun, tidak ditemukan adanya indikasi perselingkuhan. Tudingan Ku Hye Sun yang mengatakan Ahn Jae Hyun menelantarkan hewan peliharaannya pun tidak terbukti, mengingat ditemukan beberapa percakapan yang menunjukkan perhatian Ahn Jae Hyun ke binatang peliharannya.

Namun hal tersebut justru semakin memancing emosi Ku Hye Sun. Ia pun segera membalas laporan Dispatch dengan membuat pesan di akun Instagram. Ku Hye Sun menganggap hasil forensik Dispatch tidak bisa dijadikan acuan sebab hanya dilakukan dari satu nomor ponsel Ahn Jae Hyun, sedangkan Ku Hye Sun menuding Ahn Jae Hyun kerap bergonta-ganti nomor ponsel.

“Hasil forensik Dispatch? Orang itu telah mengganti nomor ponselnya tiga kali tahun ini. Jika kau ingin saya memberikan alasan tepat atas perceraian, ini karena adanya perselingkuhan. Saya mendengar banyak rumor mengenai perselingkuhan (Ahn Jae Hyun) dengan aktris yang sedang syuting serial drama dengannya, dan saya dibuat bingung dengan gosip-gosip itu sehingga saya tidak bisa memutuskan apakah bisa mempercayainya lagi atau tidak,” tulis Ku Hye Sun.

Ku Hye Sun juga terang-terangan membeberkan perilaku Ahn Jae Hyun yang membuatnya sakit hati, juga mengatakan bahwa ia memiliki bukti-bukti perselingkuhan Ahn Jae Hyun dengan seorang aktris.

“Ketika saya mendengar orang yang biasanya tidak pernah mengirimkan saya pesan atau menelepon saya dengan alasan sibuk mengirimkan pesan kepada seorang aktris dan bisa tertawa bersamanya, saya merasa tercabik-cabik dan terluka atas pengkhianatan ini,” beber Ku Hye Sun.

“Itulah sebabnya saya butuh waktu untuk menata perasaan. (Saya punya foto Ahn Jae Hyun) ketika sedang makan kudapan malam dengan seorang aktris di hotel, keduanya sedang memakai jubah mandi, dan itu saya temukan di komputernya tidak lama setelah kami menikah. Saya akan memasukkannya sebagai bukti di pengadilan,” lanjut Ku Hye Sun.

Ini bukan pertama kalinya Ku Hye Sun membuka aib Ahn Jae Hyun. Sebelumnya, Ku Hye Sun pernah menyebut Ahn Jae Hyun kerap menelpon wanita lain saat mabuk, menelantarkan hewan peliharaan, serta meminta bercerai karena menganggapnya sudah tidak seksi.

Dalam transkrip obrolan Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun yang diungkap oleh Dispatch tertangkap kesan bahwa Ahn Jae Hyun memutuskan mantap untuk bercerai dengan Ku Hye Sun karena tidak tahan dengan tekanan-tekanan dan kecemburuan Ku Hye Sun. Ku Hye Sun pun sempat menyatakan bahwa ia tidak ingin bercerai dengan Ahn Jae Hyun karena khawatir dirinya tidak bisa mendapatkan pekerjaan di dunia hiburan akibat statusnya yang pernah bercerai.

Namun pada 1 September lalu Ku Hye Sun menyatakan keinginannya untuk mengundurkan diri sementara dari dunia hiburan demi fokus pada pendidikan.

(riz / ray)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.