Roy Kim Tak Pernah Berciuman

Hari Murtono | 22 Oktober 2014 | 11:41 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Promosi lagu Roy Kim di Korea sepertinya berjalan mulus. Keingintahuan publik pada sosok penyanyi tampan ini terwakili oleh pertanyaan media. Saat tampil di acara radio KBS Cool FM, Lee Sora's Music Plaza, Roy Kim membuat para pendengar terkejut.

Roy Kim yang mendapat pertanyaan seputar ciuman, menjawab dengan lugas. "Saya tak pernah berciuman selama bertahun-tahun," kata Roy Kim. Tak cuma sang DJ, dua pelawak wanita, Kim Ji Min dan Kim Min Kyung yang jadi bintang tamu pun merasa terkejut. Mereka bahkan ikut meledek Roy Kim.

Tapi pertanyaan berikutnya juga tak banyak membantu. "Di antara Kim Ji Min dan Kim Min Kyung, siapa yang lebih kamu suka?" tanya Lee Sora. Roy Kim jelas sulit memberi jawaban. 

"Sebenarnya saya ingin bicara lebih banyak, tapi pertanyaan yang diberikan ketika saya sampai di sini sangat sulit. Jadi saya tak tahu bagaimana harus merespon," tukas Roy Kim. 

Roy Kim akan melakukan konser di Korea pada 25-26 Oktober , dalam rangka mempromosikan album terbarunya yang berjudul Home.

(hari/yb)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait