Zico Ungkap Makna Mendalam di Balik Lagu Being Left

Rizki Adis Abeba Jumat, 8 November 2019 20:00:23
Zico rilis album THINKING. (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Jumat (8/11) menjadi hari spesial bagi mantan personel Block B, Zico. Pada pukul 6 sore watu Korsel, Zico resmi merilis album THINKING bagian kedua yang merupakan album full studio pertamanya sebagai penyanyi solo. Album THINKING bagian kedua mengusung single “Being Left” yang ternyata mempunyai makna yang istimewa bagi Zico. “Arti ‘being left’ lebih melankolis daripada kata-kata lain, jadi saya pikir judul ini sangat potensial,” ungkap Zico.

Zico (Viki)
Zico (Viki)

Zico menguraikan, single “Being Left” mengandung pesan tentang bagaimana seseorang harus bersikap ketika ia ditinggalkan oleh orang yang disayanginya. “Ketika orang yang dicintai pergi dan orang yang ditinggalkan masih tetap berdiri dengan emosi positif atau tidak ingin melepaskan, maka (hubungan) itu masih bisa dipertahankan. Jadi saya pikir ini seperti ‘permulaan baru’. Saya memikirkan judul itu sebagai titik mula untuk cinta atau hubungan yang baru,” urai Zico.

Dengan percaya diri Zico mengatakan kalau album THINKING bagian kedua merupakan karya yang membuatnya merasa sangat puas, bahkan lebih puas dibanding karya-karyanya sebelum ini.

“Sebagai pendengar, saya akan memberikan nilai 90 dari 100. Saya tidak tahu apa yang akan dikatakan orang lain, sebab setiap orang punya selera masing-masing, tapi karena saya yang telah membuatnya saya akan memberinya nilai 90,” bilang Zico percaya diri.

(riz)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.