Kangnam "M.I.B" Dibully Karena Pendek dan Setengah Korea

Hari Murtono | 24 November 2014 | 10:43 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perjuangan hidup Kangnam "M.I.B" rupanya tak cuma terjadi saat dewasa. Sejak kecil, pria yang bikin heboh karena saldo tabungan cuma 30 ribu rupiah ini, ternyata sudah menerima perlakuan tak menyenangkan.

Kangnam yang menjadi MC di acara "Inside the Story" bersama Yoon Jung Shin, Jin Jung Kwon, dan Jang Dong Min, membuka kisah pedihnya di masa lalu. Hal itu terjadi ketika mereka membicarakan perubahan seseorang yang disebakan oleh lingkungan. 

Kangnam begitu larut ketika para MC dan bintang tamu berbicara tentang kasus bullying. "Tak peduli kalian di Jepang atau Korea, bullying kasus yang sama. Saya menerima berkali-kali pukulan saat taman kanak-kanak," kenang Kangnam.

Kangnam tak pernah melupakan kepedihannya itu hingga sekarang. "Saya pendek, sangat kecil, dan lebih dari itu saya setengah Korea. Saya sering dipukul. Bahkan sampai tulang saya patah," beritahu Kangnam. Menurut Kangnam, kisah memilukan itu membuat pengaruh besar pada keluarganya. "Karena semua itu, ibu saya sering menangis," pungkas Kangnam.

Mungkin karena itu pula Kangnam begitu penuh tekad untuk sukses dan terkenal. Sikap pantang menyerah Kangnam membuat peruntungannya berubah. Kangnam kini menjadi pengisi tetap di 3 acara, termasul "I Live Alone" dan "Hello! Stranger". 

(hari/yb)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait