Dibintangi Bae Suzy hingga Kim Soo Hyun, Drakor Romantis “Dream High” Hadir di NET

Redaksi Jumat, 14 Januari 2022 20:30:57
ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Drama romantis Korea NET kali ini menghadirkan penyanyi K-Pop Bae Suzy dan aktor tampan Kim Soo Hyun melalui “Dream High”, mulai 17 Januari 2022. Berkat aksi pemerannya yang memukau dan alur cerita cintanya yang unik, “Dream High”  yang hadir di NET setiap hari, pukul 17.00 WIB tersebut diangkat dalam sebuah panggung musikal Jepang. 

Selain dibintangi Bae Suzy dan Kim Soo Hyun, drakor musikal ini diperankan oleh berbagai aktor dan aktris Korea yang bukan hanya memiliki paras yang menawan, tapi juga multitalenta. Mereka adalah Taecyeon, IU, Wooyoung, Ham Eun Jung, dan lainnya. 

Menurut Yeni Anshar (Direktur Programming NET), drakor “Dream High” disukai pemirsa televisi karena menyuguhkan cerita yang menarik. “Drakor ‘Dream High’ yang menceritakan tentang anak-anak sekolah yang berusaha mengejar impiannya populer di kalangan remaja. Drakor Dream High terbilang sebuah drama yang cukup populer dan lengkap, karena dibalut dalam sebuah kisah yang diwarnai  bauran drama dan komedi, serta musikal cerita yang apik,” jelas Yeni Anshar.

“Dream High” bercerita tentang enam siswa yang mengambil pendidikan di Sekolah Tinggi Seni Kirin. Go Hye Mi (Bae Suzy), Song Sam Dong (Kim Soo Hyun), Jin Kuk (Taecyeon), Kim Pil Suk (IU), Yoon Becky (Ham Eun Jung), dan Jason (Wooyoung) harus berjuang menggapai impiannya menjadi  bintang di industri musik Korea.
Mereka belajar dari dasar,  mulai dari  mengolah vokal, menulis lagu, berakting, hingga menari. Meski setiap murid punya kelebihan dan kekurangan masing-masing, mereka saling memberi dukungan dan terus berjuang untuk bisa memulai debutnya di atas panggung K-Pop.

Drakor “Dream High” berhasil mengantarkan Kim Soo Hyun untuk meraih sejumlah penghargaan atas penampilannya. Beberapa diantaranya diterimanya untuk kategori sebagai  Best New Actor dan Popularity Award dari 4th Korea Drama Awards 2011. Selain itu, drakor ini juga mendapatkan  penghargaan yang berhasil didapat salah satunya adalah Special Award for Foreign Drama dari 5th Tokyo International Drama Festival 2011.
 


Penulis Redaksi
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore