Hadiri Pernikahan Park Shin Hye - Choi Tae Joon, Lee Min Ho Diledek: Kondangan Melulu, Kapan Dikondangin?

Indra Kurniawan Sabtu, 22 Januari 2022 16:00:23
, Lee Min Ho mem-posting ucapan selamat kepada pasangan yang akan segera memiliki seorang anak tersebut. (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Park Shin Hye dan Choi Tae Joon resmi menjadi sepasang suami istri. Dalam pernikahan yang dihelat pada Sabtu (22/1) ini di sebuah gereja di Seoul, Korea Selatan, turut hadir sebagai tamu undangan rekan main Park di Heirs, aktor tampan Lee Min Ho.

Berbagi kebahagiaan kepada para pengikut Instagramnya, Lee Min Ho mem-posting ucapan selamat kepada pasangan yang akan segera memiliki seorang anak tersebut. Bukan ucapan biasa, para penggemar dibuat tertawa terbahak-bahak membaca ucapan selamatnya yang kocak.

Dalam unggahan foto selfie, Lee Min Ho tampak gagah dalam setelan jas berwarna abu-abu. Sambil memegang ponsel miliknya, dia mengintip undangan pernikahan yang dikirimkan Park dan Choi kepadanya.

Namanya tertulis di kartu, tapi bukannya "Lee Min Ho," dia memanggilnya sebagai "Kim Tan," nama karakternya di Heirs. Dalam kolom keterangan foto, ia menulis, “Apakah saya mengucapkan selamat kepada Anda?”

Postingan itu sampai saat ini telah mengumpulkan 1,3 juta tanda suka dan lebih dari 32 ribu komentar. Kebanyakan menanyakan apakah Lee Min Ho berpakaian necis seperti itu dalam rangka kondangan.

"Kondangan mulu, kapan dikondangin?" celetuk netizen asal Indonesia di kolom komentar. "Abis kondangan ke cha eun sang ya?" tanya netizen lain. "Habis kondangan ya ganteng," sahut netizen lain lagi.

Memerankan sepasang kekasih, Lee Min Ho dan Park Shin Hye beradu akting di drama hit SBS Heirs pada 2013. Mereka masih menjadi salah satu pasangan K-drama yang paling berkesan, membuat penggemar bahagia melihat momen Heirs ini. Selamat untuk Park Shin Hye dan Choi Tae Joon!

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore