Digosipkan Pacaran dengan D.O "EXO", Sojin "Girl's Day" Proteksi Instagramnya

Hari Murtono Rabu, 14 Januari 2015 15:40:21

TABLOIDBINTANG.COM - Aksi investigasi netizen di media sosial makin menakutkan. Setelah kasus Changjo "Teen Top" dan Jiyeon "GLAM", kali ini kasus serupa menimpa personel dua grup ternama, EXO dan Girl's Day. Gosip sampai membuat Sojin mengatur Instagramnya k edalam mode private karena serangan penggemar. Gara-garanya, mereka mendengar Sojin menjalin hubungan dengan D.O.

Gosip percintaan Sojin dan D.O sebenarnya gosip lama yang beredar di kalangan penggemar. Tapi kembali berkembang dan mendorong Sojin memproteksi Instagramnya.

Penggemar menangkap foto D.O dengan sesosok misterius. Sosok tersebut diduga memakai celana dan sepatu yang sama dengan yang dipakai D.O. Penggemar menduga D.O dan orang misterius itu mengenakan "couple items", termasuk cincin dan sepatu yang sama.

Bukti lain yang diangkat, sehabis Sojin menyanyikan lagu John Legend "All of Me" di Konser Girl's Day, D.O langsung memilih "All of Me" sebagai lagu favoritnya. Sojin pernah menyebut cinta pertamanya tinggal di Gwangjingu, tempat asrama EXO dulu berdiri.

Netizen juga menghubungkan foto Sojin yang diunggah stylist Girl's Day. Foto tersebut saat Sojin berdandan layaknya tokoh Wendy dari seri Peter Pan. Menurut Netizen D.O pernah mengucapkan kalimat, "Kamu Wendy lebih cantik dari Cinderella." Saat itu D.O bermain dalam drama Peter Pan di panggung EXO K.

Penelusuran lain adalah soal nail art yang diunggah Sojin saat tampil di 2014 F/W Seoul Fashion Week. Nail art itu dibuat oleh Sense Hong. Kalau diperhatikan lebih dekat bunyinya mirip  'I<3DO' atau I Love D.O. Sampai sejauh ini belum ada tanggapan dari kedua pihak. 

(hari/yb)

Penulis Hari Murtono
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.