Nam Taehyun Keluar dari Winner dan Meninggalkan YG Entertainment

Sarah Christiani | 25 November 2016 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu anggota grup 'Winner' asal YG Entertainment, Nam Taehyun beberapa waktu lalu sempat harus rehat dari kegiatan bersama Winner karena ada gangguan pada kondisi mentalnya, seperti dikatakan secara resmi oleh YG Entertainment. Penggemar pun sedih dan menunggu kembalinya Taehyun dengan penuh harap. 

Sayangnya, hari ini Jumat (25/11), YG Entertainment justru kembali mengumumkan kabar buruk. YG Entertainment mengatakan bahwa Nam Taehyun secara resmi keluar dari Winner dan meninggalkan YG Entertainment. Seorang representatif dari YG Entertainment mengungkap, "Setelah melakukan diskusi panjang dengan Nam Taehyun, akhirnya diputuskan bahwa akan sulit baginya untuk melanjutkan kegiatan bersama 'WInner'. Kontrak eksklusifnya harus dibatalkan pada tanggal 18 November lalu," jelasnya.

Ditambahkan bahwa anggota WInner lainnya juga mengetahui hal tersebut. "Para anggota Winner lainnya menjadikan pemulihan kesehatan Taehyun sebagai prioritas utama. Mereka berharap kondisi Taehyun segera membaik, namun sulit untuk mengatakan kapan akan pulih dan kembali karena itu adalah masalah psikologis yang telah dihadapi sejak ia masih muda."

Representatif YG Entertainment meminta agar penggemar tetap mendukung baik Winner dan Nam Taehyun. "Meski Nam Taehyun tidak bisa lagi bergabung bersama Winner, kami berharap bahwa mereka akan tetap menjadi rekan yang saling mendukung kegiatan musik mereka di masa depan. Winner tidak akan menambah anggota baru dan akan tetap jalan sebagai grup dengan 4 anggota. Kami meminta banyak dukungan untuk empat anggota Winner yang akan membuat awal baru dan untuk Nam Taehyun juga," ujarnya. 

(sarah/yb)

Penulis : Sarah Christiani
Editor: Sarah Christiani
Berita Terkait