Media Jepang Mengaku Telah Mewawancarai Pacar Seungri "Big Bang"

Hari Murtono | 15 Desember 2016 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar soal personel Big Bang selalu muncul di media Jepang dengan segala macam bumbunya. Kali ini tentang Seungri yang didapati tengah masuk ke dalam sebuah motel dengan seorang wanita.

Meski belum jelas detailnya, media Jepang, Korea, dan Tiongkok memberitakan hal tersebut secara bersamaan. Hanya saja belun diketahui dengan pasti wanita yang berjalan ke motel bersama Seungri.

Media Jepang Sukhan Bunshun merilis penyataan bahwa mereka telah mewawancari seorang wanita yang ditengarai sebagai pacar Seungri. Wanita tersebut mengaku telah berpacaran dengan Seungri sejak tahun 2013. Ia mengaku bertemu Seungri di sebuah karaoke yang khusus untuk anggota saja.

"Ia masih dalam pengawalan ketika kami pertama kali bertemu, jadi saya mengambil ponselnya sehingga ia mau ke ruangan bersama saya. Ia kemudia memuji saya karena telah bekerja keras," tukas sang gadis. Tak jelas apakah ia juga pelanggan di karaoke tersebut atau karyawan di sana.

Wanita yang mengaku sebagai pacar Seungri itu juga mengatakan memiliki bukti foto kebersamaan mereka. Shukan Bunshun terus mengikuti aktivitas Big Bang selama di Jepang. Mereka juga memberitakan pertemuan G-Dragon dengan model yang diduga sebagai pacarnya, Nana Komatsu. Entah benar atau tidak, gosip seputar Big Bang telah berkembang bertahun-tahun.

(hari/yb)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait