“Running Man” Tidak Jadi Berakhir, Ini Alasannya

Rizki Adis Abeba | 24 Januari 2017 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rencana pihak SBS menghentikan acara Running Man pada bulan Februari tahun ini menuai kontroversi yang tak terbendung.

Mempertimbangkan pro dan kontra penggemar, pihak SBS akhirnya menyatakan Running Man akan terus dilanjutkan dengan enam personel utuh. Ini berarti pemecatan Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook otomatis dibatalkan.

Kabar ini disampaikan hari ini (24/01) melalui pers rilis resmi yang dibuat pihak SBS TV.

“Untuk merespon kekecewaan penggemar pada kemungkinan berakhirnya Running Man, baik di Korea dan luar negeri, SBS dan keenam personel Running Man telah memutuskan untuk melanjutkan acara dengan semua pemain,” ungkap pihak SBS.

Keputusan ini diambil setelah keenam pemain Running Man duduk bersama dan berdiskusi dengan salah satu sutradara yang juga penggagas ide acara Running Man pada 2010, Nam Seung Yong.

“Dalam diskusi ini, dia meminta maaf kepada semua pemain atas kontroversi yang muncul bersamaan dengan rencana perubahan Running Man. Keenam pemain telah sepakat untuk melanjutkan program ini,” lanjut pihak SBS.

“Saya berterimakasih kepada pemain Running Man karena telah membuat keputusan yang seharusnya sangat sulit dibuat. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menyapa penonton yang telah mencintai Running Man selama tujuh tahun belakangan, baik yang di Korea maupun di luar negeri, dengan Running Man yang lebih menghibur,” kata Nam Seung Yong.

Ini berarti rencana penghentian Running Man pada bulan Februari dibatalkan. Running an akan mengudara, tetap dengan pemain-pemain utama mereka; Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Haha, Lee Kwang Soo, Kim Jong Kook, dan si cantik Song Ji Hyo.

 

(riz/gur)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait