Siap Berkunjung Ke Indonesia, Ini Harga Tiket Fanmeeting Running Man

Christiya Dika Handayani | 4 Juli 2019 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Delapan pengisi acara Running Man yakni Jee Seok Jin, Yu Jae Seok, Kim Jong Kook, HAHA, Song Ji Hyo, Lee KwangSoo, Jeon So Min dan Yang Se Chan akan menggelar fanmeeting di Indonesia.

Bertajuk Keep On Running Live In Jakarta, acara jumpa penggemar bintang variety show asal Korea Selatan ini akan digelar bertepatan dengan hari Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 2019 mendatang di Istora Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta. 

Jelang kedatangan mereka, Tokopedia, sebagai penyelenggara acara telah mengumumkan detail harga tiket lewat website official mereka. Terdapat 5 kategori tiket yang dijual yakni Platinum, Gold, Silver, Platinum + Group Photo dan Gold +Signed Poster. 

Tiket termurah dijual dengan harga Rp. 944.000 untuk kategori Silver. Lalu tiket Gold dijual dengan harga Rp1.829.000 dan tiket katagori Platinum dibanderol sebesar Rp3.245.000. Selain itu, dua kategori tiket yakni Platinum dan Gold bisa mendapat keistimewaan untuk berfoto bersama dan mendapatkan poster bertanda tangan.

Namun, tiket yang dijual berbeda dengan harga sebelumnya. Untuk tiket Platinum + Group Photo, dijual dengan harga Rp3.835.000. Sementara tiket Gold + Signed Poster dihargai Rp2.242.000. Pembelian Tiket Keep On Running Live In Jakarta ini telah dapat dilakukan terhitung mulai Senin 1 Juli 2019 pukul 12.00 WIB di gerai online resmi Tokopedia. 

Ini bukan kali pertama para bintang Running Man berkunjung ke Tanah Air. Sebelumnya empat anggota mereka, Kim Jong Kook, HaHa, Ji Suk Jin, dan Yang Se Chan ikut memeriahkan acara Tokopedia bertajuk Ramadhan Ekstra pada Mei 2019 lalu. 

Selain itu, jauh sebelum Tokopedia mengundang Running Man ke Jakarta, para personel Running Man sendiri pernah datang ke Indonesia pada 2014 silam. Setelahnya, pada 2017, dua anggota mereka, Lee Kwang Soo dan Jeon So Min pernah mendatangi Yogyakarta untuk menjalankan misi di Pantai Timang, Gunungkidul. 

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait