Ini Cuplikan Episode Running Man yang Syuting di Indonesia

Khairiyah Sartika | 9 Juni 2014 | 13:31 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kedatangan para personel Running Man ke Indonesia menjadi momen istimewa bagi para penggemar variety show asal Korea ini. 

Selain berpartisipasi dalam ajang pertandingan amal Asian Dream Cup 2014 bersama Park Ji Sung melawan tim All Star Indonesia, Senin (2/6), Running Man juga melakukan syuting selama pertandingan berlangsung.

Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, Song Ji Hyo, Haha, Kang Gary dan Lee Kwang Soo ternyata juga berkunjung ke Taman Safari Indonesia dan melakukan proses syuting di sana.

Seminggu setelah kepulangan mereka dari Indonesia, proses penyuntingan episode terbaru ini sudah ditampilkan sekilas bagi para penggemar.

Ini semua dikemas dan diperlihatkan dalam cuplikan episode ke-200 yang baru saja diluncurkan melalui akun Youtube Kshow Live.

Tampak beberapa potongan adegan saat tim Running Man beraksi di lapangan hijau Stadion Gelora Bung Karno. Seperti wajah kekecewaan Gary saat gagal mencetak gol dan aksi lucu Yoo Jae Suk ketika terpleset saat menggiring bola.

Ditampilkan pula ketakutan para personel Running Man mengahadapi hewan-hewan di Taman Safari. Seperti yang tergambarkan melalui ekspresi wajah Song Ji Hyo dan Lee Kwang Soo.

Episode terbaru ini tentu sangat dinantikan para penggemar Running Man. Sudah tak sabar melihat epsiode 200 Running Man ini secara lengkap?

(tika/yb)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait